Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Dermies Hadirkan Clear Me Prebiotic Serum, Inovasi Serum Untuk Lawan Jerawatmu dengan Bakteri Baik

Maksimalkan Skincare Acne Prone Skinmu dengan Produk Ini!

Dara Luthfiana

Jakarta, 10 Agustus 2022 - Masalah kulit berjerawat umum dihadapi oleh masyarakat yang tinggal di negara-negara beriklim tropis, termasuk Indonesia. Dengan iklim yang panas dapat mengakibatkan wajah lebih mudah berminyak sehingga menimbulkan jerawat. Selain itu, jerawat juga dapat muncul karena faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, serta stress. Bagi sebagian besar orang, terutama generasi muda, jerawat tentu dapat mengganggu penampilan dan membutuhkan perawatan khusus. Melihat kebutuhan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Prebiotic Serum, serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk kecantikan untuk mengatasi kulit berjerawat adalah prebiotik. Prebiotik aktif memiliki manfaat mencegah produksi minyak berlebih di wajah serta mengunci kelembaban yang cukup di kulit sehingga tetap terhidrasi dan terlihat segar. Hasilnya, kulit wajah terasa lembab dan terhindar dari  jerawat. Prebiotik di dalam produk perawatan kulit diyakini dapat menjadi asupan untuk bakteri baik yang akan membantu sel kulit menjadi lebih sehat sehingga masalah kulit bisa teratasi.

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skin Care mengungkapkan bahwa para Gen Z sangat memperhatikan penampilan mereka, sehingga ketika memiliki kulit wajah yang berjerawat tentu membuat mereka kurang percaya diri. “Dengan mengusung campaign My Acne Hero! Bakteri Baik untuk Lawan Jerawatmu!, Dermies Prebiotic Serum hadir sebagai solusi untuk wajah yang berjerawat agar para Gen Z dapat tampil lebih percaya diri,” jelas Olivia.

“Dermies Prebiotic Serum telah terbukti dapat membantu mengurangi peradangan jerawat serta membuat kulit terasa lembab dalam waktu tiga hari atau maksimal satu bulan dengan pemakaian secara rutin. Hal ini dapat dibuktikan dari 68% pengguna Dermies Prebiotic Serum yang mengikuti uji konsumen telah berhasil mengurangi peradangan pada area yang berjerawat serta jerawatnya mengering di hari ke-3.” jelas Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies. Dengan kandungan Niacinamide, AHA, BHA, dan Prebiotic pada Dermies Prebiotic Serum berfungsi untuk merawat keseimbangan mikrobioma alami kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak sehat dan ternutrisi.

Keunggulan Dermies Prebiotic Serum

Dermies Prebiotic Serum memiliki berbagai keunggulan, yaitu:

  • Skin Food, prebiotic berfungsi sebagai asupan atau makanan untuk kulit untuk agar dapat menjaga keseimbangan mikrobioma. Kulit terhidrasi, kenyal dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

  • Sebum Control, Membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengontrol kadar sebum pada kulit

  • Anti Acne (including Fungal Acne), mengatasi jenis-jenis jerawat lainnya

  • Skin Barrier, menjaga skin barrier

  • Affordable, bisa didapatkan dengan harga terjangkau 

Untuk pemakaian, Dermies Prebiotic Serum cukup mudah digunakan dengan cara:

  1. Gunakan secara teratur pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap wajah,

  2. Pijat lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari,

  3. Gunakan bersama rangkaian produk Dermies Clear Me lainnya untuk hasil lebih maksimal.

Semua kalangan, khususnya Gen Z, bisa mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Dermies dengan harga yang terjangkau. Produk ini telah tersedia di market place Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop. Yukk segera checkout, Ladies!

Dara Luthfiana
a beauty enthusiast since 2019
Share this article

Artikel Terkait