Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Toner dari Brand Lokal yang Siap Memenuhi Kebutuhan Kulitmu

Sedang mencari toner yang tepat untuk kulitmu? Yuk, baca artikel ini terlebih dahulu!

Aminy Andawi

Salah satu rangkaian skin care yang paling penting adalah penggunaan toner wajah. Penggunaan toner berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran, melembapkan dan menyeimbangkan PH kulit wajah. Toner yang diaplikasikan ke wajah juga tidak boleh sembarangan, kamu harus mengenali terlebih dahulu kebutuhan dan masalah kulitmu.

Agar tidak bingung dalam memilih toner yang tepat untuk kamu gunakan, Avoskin hadir dengan rangkaian Your Bae Series Toner yang terdiri dari 3 rangkaian toner. Ketiga varian toner dari Avoskin bisa kamu pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

Untuk mendapatkan kulit yang cerah serta meredakan kulit yang mudah kemerahan, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Bae Series Brightening and Hydrating Toner. Toner ini memiliki kandungan utama Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale yang akan membantu mencerahkan, mengecilkan pori-pori dan mencegah timbulnya jerawat.

Kamu sedang mencari exoliating toner? Avoskin Your Bae Series Anti Acne and Exfoliating Toner adalah pilihan yang tepat! Dengan kandungan Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Waternya dapat meneksfoliasi hingga ke bagian dalam pori-pori, sehingga kulitmu terbebas dari komeda hitam dan putih!

Khusus untuk kamu yang mulai khawatir akan penuaan dini dan garis halus di wajah, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Bae Series Hydrating and Rejuvenating Toner. Toner ini memiliki kandungan utama Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces. Seluruh kandungan di dalam toner tersebut dapat membantu mengurangi garis halus di wajah dan meningkatkan kekencangan kulit.

Segera dapatkan Avoskin Your Bae Series Toner yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu di e-commerce kesayanganmu!

Tagged in:
Aminy Andawi
I am more than just a writer but I mostly write articles and poems
Share this article

Artikel Terkait