Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Serum Wajah yang Paling Mengerti Kebutuhan Kulitmu

Masih mencari serum yang tepat untuk kulit wajahmu? Check this out!

Aminy Andawi

Salah satu masalah kulit yang sering kita hadapi adalah, sulitnya mencari produk perawatan kulit wajah yang seusai dengan permasalahan dan tipe kulit kita. Perbedaan jenis kulit yang beragam mulai dari berminyak, acne prone hingga kering membuat lebih banyak produk perawatan kulit hanya diproduksi untuk semua jenis kulit dan bukan yang berfokus pada jenis kulit tertentu.

Menjawab permasalahan tersebut, salah satu brand lokal skin care terbaik di Indonesia mengeluarkan rangkaian serum wajah yang diformulasikan khusus sesuai dengan kebutuhan dan masalah kulitmu! Avoskin kini menghadirkan Your Bae Series Serum, yang di dalam rangkaiannya terdapat 5 serum dengan bahan dasar dan fungsi berbeda sesuai kebutuhan dan masalah kulit.

Selain hadir dengan packaging yang cantik, Avoskin Your Bae Series Serum memiliki kandungan berbeda di setiap serumnya yang tentunya akan membantu merawat dan memenuhi kebutuhan kulitmu.

Untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat serta komedo, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Bae Series Anti Acne and Exfoliating Serum. Serum ini memiliki kandungan utama salysilic acid 2% dan zinc yang dapat mengurangi komedo serta mencegah munculnya jerawat dengan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Jika kamu memiliki noda hitam di wajah, saatnya untuk menghilangkannya dengan menggunakan Avosking Your Bae Series Brightening and Antioxidant Serum. Dengan kandungan Alpha Arbutin 3% dan Grapeseed, serum ini dapat mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam bekas jerawat. 

Ingin kulit menjadi lebih cerah dan glowing seperti K-pop idol? Kamu bisa menggunakan Avoskin Your Bae Series Brightening and Hydrating Serum. Terdapat dua serum dengan dua kandungan utama berbeda yang dapat kamu pilih yaitu, Niacinamide 12% + Centella Asiatica dan Hyaluran HYACROSS 3% + Green tea. Kedua serum ini dapat meningkatkan hidrasi kulit serta mampu mencerahkan kulit dari dalam sehingga kulitmu akan terlihat sehat dan glowing dari dalam.

Khusus untuk kamu yang ingin menjaga kekencangan kulit, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Bae Rejuvenating & Moisturizing Serum yang memiliki kandungan utama Marine Collagen 10% dan Ginseng Root. Serum ini mampu meningkatkan tekstur kulit dan mengurangi garis halus di wajah.

Kelima varian serum dari Avoskin Your Bae Series Serum ini dapat kamu andalkan untuk setiap kebutuhan dan masalah kulit yang kamu miliki. Kamu bisa mendapatkan serum ini di e-commerce kesayanganmu!

Aminy Andawi
I am more than just a writer but I mostly write articles and poems
Share this article

Artikel Terkait