Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Rekomendasi Skincare Ampuh dalam Basmi Jerawat dengan Kilat

Takut nggak sih kalau jerawat lagi muncul tapi salah pakai skincare? Ah, gak banget deh! Ternyata ada nih skincare yang ampuh banget buat basmi jerawat.

Rinanti Hasari

Untuk para ladies yang memiliki kulit berjerawat memanglah tidak mudah dalam memilih skincare yang tepat. Udah beli skincare mahal-mahal, eh tapi gak cocok atau malah jadi lebih breakout. Ada yang pernah gini? Yuk, simak rekomendasi dari Kawaii Beauty Japan!

Rekomendasi ini akan sesuai dengan step-step skincare kalian ya, Ladies.

Step 1: Face wash

Bersihkan wajah dengan lebih gentle menggunakan Nourish Beauty Care Acne Facial Foam⁠. Face wash ini memang dikhususkan untuk kamu yang mempunyai kulit berjerawat. Bersihkan wajahmu secara rutin pagi dan malam dengan Nourish Acne Facial Foam untuk mengangkat debu, kotoran, dan minyak berlebih.

Step 2: Acne Gel

Nah, ini yang biasanya kalian lewatkan. Nourish Beauty Care Acne Gel ini membantu untuk mengurangi radang dan melawan bakteri jerawat yang kemerahan. Oleskan Nourish Acne Gel di titik jerawatnya untuk membantu mempercepat proses pengeringan jerawatmu.

Step 3: Acne Plast

Terakhir nih step untuk kamu yang memiliki jerawat matang dan besar bisa gunakan Nourish Beauty care Acne Plast ini. Dengan bahan yang lembut, tipis, dan juga transparan, Nourish Acne Plast menyatu dengan warna kulit sehingga tidak terlihat ketika digunakan. Selain itu Nourish Beauty Care Acne Plast juga bisa digunakan sebelum penggunaan make up.

Untuk memiliki semua produk Nourish Skin ini kamu bisa langsung kunjungi Shopee mereka shopee.co.id/nutrisainsofficial?smtt=0.0.9 . Akan ada banyak banget diskon yang menanti kalian nih!

So, it's time to say bye jerawat!! Kalian berminat cobain nggak, Ladies?

Rinanti Hasari
Share this article

Artikel Terkait