Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Perawatan Kulit Wajah ala Salon di Rumah

Meskipun di rumah aja, kulitmu bisa terlihat sehat seperti setelah facial di salon!

Aminy Andawi

Sudah hampir 1 tahun kita tetap di rumah saja karena adanya pandemi Covid-19. Seluruh aktivitas yang biasanya dilakukan di luar ruangan seperti berbelanja dan melakukan perawatan kulit terhambat. Terlebih lagi, virus ini dapat menular melalui udara dan sentuhan atau melalui medium perantara air, sehingga keinginan untuk melakukan perawatan kulit wajah di salon pun harus tertunda sampai waktu yang tidak bisa dipastikan. 

Tidak perlu bingung atau khawatir dalam menjaga Kesehatan kulit meskipun tidak bisa ke salon, karena dengan Monskin kita bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik tanpa harus melakukan facial treatment ke salon! Monskin merupakan brand perawatan kulit yang sangat mengerti kebutuhan setiap orang dan semua jenis serta tipe kulit yang berbeda.

Hadir denga produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, Monskin mengandung bahan-bahan yang aman dan tidak akan menyebabkan iritasi atau ketergantungan. Hal ini sudah dapat dipastikan karena Monskin sudah terjamin status halalnya dan sudah terdaftar di BPOM.

Agar mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, gunakan rangkaian produk Monskin yang sesuai dengan kulitmu. Monskin memiliki 9 seri rangkaian yang bisa kamu pilih, diantaranya:

1. Acne Care

2. Acne Maintenance

3. Glowing for Normal Skin

4. Glowing for Oily & Acne Skin

5. Glowing for Very Dry Skin

6. Melasma or Normal Skin

7. Melasma for Oily & Acne Skin

8. Normal Maintenance

9. Day and Night Hand & Body Lotion

Semakin sering kamu menggunakan seri rangkaian dari Monskin, kulitmu akan terlihat semakin sehat, cerah dan bersinar. Tidak perlu khawatir untuk pergi ke luar rumah untuk membeli produk Monskin karena kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia, Shopee dan BukaLapak atau melalui Instagram @monskkinofficial dan di http://www.iki-monskin.com .

Aminy Andawi
I am more than just a writer but I mostly write articles and poems
Share this article

Artikel Terkait