Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Cleanser Baru dari BIYU x Angelica Marthin untuk Para Pemilik Kulit Sensitif!

Ini dia skincare BIYU yang lagi viral, yuk cari tahu apa sih penting nya cleanser bagi kulit kamu!

Rinanti Hasari

Jakarta - Siapa sih yang gak mau wajahnya terawat dan selalu sehat? Pasti itu adalah impian semua perempuan. Salah satunya Angelica Marthin yang merupakan seorang Beauty Content Creator yang kini sedang menggarap kolaborasi produk kecantikan bersama BIYU Skincare. Kolaborasi ini sangat dinantikan khalayak online tentunya, karena seperti kita ketahui bahwa Angel merupakan salah satu content creator yang speak up terhadap kulitnya yang sensitif dan cenderung acne prone. Untuk menjawab keluhan dan kegelisahan para audience, mereka mengeluarkan produk terbaru, yaitu BIYU Pure Gentle Cleanser dan BIYU Oil Control Cleanser. Wah cuma sabun cuci muka? Nah ini dia nih yang menarik! 

"Sabun cuci muka merupakan produk skincare yang pertama kali menempel pada kulit wajah kita gunakan sebelum dan sesudah beraktivitas sepanjang hari untuk mendapatkan kulit yang bersih, cerah dan sehat" ujar Angelica. 

Karena alasan inilah, CEO BIYU Skincare, Regina dan Angelica Marthin mewujudkan produk baru tersebut. Hal ini diharapkan untuk audience yang non-skinncare enthusiast tetap bisa merawat kulit tanpa harus memiliki step skincare yang terlalu banyak. Yang terpenting adalah bagian awal dalam membersihkan wajah yaitu dengan sabun cuci muka dari BIYU Skincare.

Gel cleanser ini mengandung Zinc PCA yang dikenal dapat mencegah dan mengatasi berbagai masalah kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. Mulai dari mengurangi minyak berlebih terutama pada area t-zone, menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit wajah serta  dapat mengurangi timbulnya bakteri penyebab jerawat. Sabun cuci muka ini juga mengandung mild surfactants dan glycerin untuk melembapkan kulit sehingga wajah terasa lembap, halus dan bebas kilap.

Nah, untuk para skincare enthusiast dan non skincare enthusiast jika kalian ingin memiliki produk yang lagi viral ini, langsung kunjungi online store nya BIY Skincare ya! Harganya sangat affordable banget, cocok dengan kantong para Ladies!

Rinanti Hasari
Share this article

Artikel Terkait