Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Grand Launching Kiehl’s Hadir di Lazada, Tawarkan Promo Menarik dan Konsultasi Gratis

Kini beli skincare Kiehl’s bisa online lho, tepatnya di Lazada! Siapa yang mau dapatkan promo-promonya?

Rinanti Hasari

Brand kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s telah berada di Indonesia selama lebih dari satu dekade, tepatnya pada tahun 2009 toko pertama dari merek perawatan kulit bahan alami ini hadir di Indonesia. Kini, Kiehl’s yang selalu berakar pada ilmu pengetahuan dan warisan alam sejak 1851 memperluas kembali jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak peng- guna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nan- ,nya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada.” Ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.

Selain menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert sehingga konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja, Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit. Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.

Konsumen yang bertransaksi saat periode Grand Launching di tanggal 6 Oktober 2020 akan mendap- atkan 5 complimentary samples, gra,s ongkos kirim, hingga ekstra bonus Lazada Exclusive Tote Bag & Bamboo Mug.

Kiehl’s juga menyediakan 4 promosi Golden Hours di 4 waktu yang berbeda pada tanggal 6 Oktober 2020 yaitu pukul 00.00 - 02.00, 09.00-11.00, 12.00 - 14.00, 16.00 - 18.00, 19.00 - 21.00 dan 22.00-23.59 WIB. Pada 4 waktu ini, konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa produk hingga 3 item untuk se,ap pembelian. Selain Golden Hours, akan ada Crazy Flash Sale yang hadir di 3 waktu berbeda lainnya yaitu pukul 00.00 - 09.00, 09.00 - 14.00, dan 14.00 - 19.00 WIB.

Jadi kamu tunggu apa lagi? Buruan iku, online flagship store di Lazada, tonton live streaming-nya dan klaim semua voucher serta promosi yang diberikan!

 

Rinanti Hasari
Share this article

Artikel Terkait