Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Kandungan Serum Vitamin C Dermacept RX yang Bikin Cerah dalam 1 Minggu!

Dengan pemakaian yang rutin, kulitmu akan glowing dalam 1 minggu!

Aminy Andawi

Serum merupakan salah satu produk yang sangat penting untuk digunakan dalam rangkaian perawatan wajah. Kandungan konsentrat bahan aktif yang terdapat dalam serum dapat memperbaiki masalah pada kulit wajah. Hasil dari pemakaian serum juga sangatlah efektif mengingat molekulnya yang sangat kecil sehingga dapat menyerap di kulit wajah dengan mudah.

Salah satu produk serum yang paling sering dan mudah untuk ditemui adalah serum vitamin C. Serum vitamin C dapat membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang tidak lengket dan ringan membuat serum ini cepat menyerap ke dalam kulit sehingga banyak diminati. Penggunaan serum vitamin C secara rutin pada wajah akan membuat kulit kita semakin sehat, cerah bercahaya. Hal ini dikarenakan vitamin C yang merupakan antioksidan, mampu menghambat produksi melanin, ia bisa menetralisir radikal bebas ketika melanosit terpapar sinar UV sehingga pembentukan melanin pun dapat dikurangi. Selain itu dengan rutin menggunakan serum vitamin C pun juga dapat merangsang produksi kolagen pada kulit wajah kita.

Salah satu brand yang memproduksi serum vitamin C terbaik adalah Dermacept RX. Dermacept RX Vitamin C Serum memiliki kandungan bahan aktif L-Ascorbic Acid dan juga kombinasi formulanya yang kaya, Dermacept RX Vitamin C Serum dapat memberikan daya penetrasi cepat, mudah menyerap sampai ke dalam lapisan kulit bagian dalam. Serum ini juga bebas dari bahan pengawet dan bahan pewarna sehingga sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Jadi sekarang kalian sudah tahu mengapa serum vitamin C sangat mudah dan sering dijumpai dimanapun bukan? Sebelum kalian membeli dan menggunakan serum vitamin C, pastikan kalian sudah memilih serum vitamin C yang sesuai ya.

Aminy Andawi
I am more than just a writer but I mostly write articles and poems
Share this article

Artikel Terkait