Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Cepat Cerahkan Noda Hitam dengan Inovasi Booster Serum Vitamin C dari Garnier

Waktunya mengucapkan selamat tinggal pada noda hitammu, ladies!

Fatmasari Putri

Munculnya noda hitam dan bekas jerawat seringkali mengganggu penampilan. Sering terpapar sinar matahari dan polusi merupakan salah satu munculnya noda hitam yang sulit dihindari, apalagi kalau kamu sering beraktifitas di luar ruangan. Kalau noda hitam sudah muncul, menggunakan skincare yang dapat mencerahkan noda hitammu adalah solusinya.

Skincare yang mengandung vitamin C dikenal dapat mencerahkan kulit, termasuk mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat lho, ladies. Kalau kamu merasa bingung untuk memilih skincare dengan kandungan vitamin C yang cocok untuk jenis kulitmu dan dapat memberikan hasil yang maksimal untuk mencerahkan noda hitammu, Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum adalah jawabannya! Yuk, simak review dari Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini.

Review Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Serum Garnier Light Complete

Diperkaya dengan 30x vitamin C murni dari lemon yuzu, inovasi serum dari Garnier ini mampu mencerahkan noda hitam sekaligus bekas jerawat lebih cepat. Kamu tidak perlu takut produk ini tidak cocok untuk jenis julit kamu karena Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini cocok untuk semua jenis kulit lho, ladies

Selain itu, produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga mudah meresap kedalam kulit. Teksturnya yang tidak lengket juga membuat produk ini nyaman untuk digunakan dan memberikan kesan fresh di kulit. Oleskan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini secara merata pada wajah yang telah dibersihkan sebelum menggunakan pelembab. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan rangkaian Garnier Light Complete lainnya:

Step 1: Bersihkan wajah dengan Garnier Light Complete Brightening Foam.

Step 2: Gunakan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 

Step 3: Terakhir, gunakan Garnier Light Complete Serum Cream

Dengan pemakaian yang rutin, kamu bisa menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan wajahmu dengan cepat. 

Kamu bisa mendapatkan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini di drug store atau di e-commerce kesayangan kamu, ladies

Fatmasari Putri
Share this article

Artikel Terkait