Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Cara Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Cerah dalam 1 Hari

Ada yang sudah pernah mencoba serum vitamin C di sini, Ladies? Jika belum, ini saat yang tepat untuk cara memilih serum vitamin C yang tepat!

Aminy Andawi

Seringkali kita jumpai serum vitamin C di pasaran, namun apakah serum itu adalah pilihan yang tepat untuk kulit wajahmu? Maka dari itu, Kawaii Beauty Japan ingin membantu kamu untuk memilih serum yang dapat menjawab kebutuhan kulit wajahmu nih, Ladies. Ternyata, tidak semua serum lho mengandung vitamin C yang murni. Jadi bagaimana cara memilih serum vitamin C yang sehat dan tidak merugikan kulitmu?

 

Langkah pertama, cari tahu jenis kulitmu seperti apa. Jika kulitmu terlihat kusam dan kurang glowing, maka kamu perlu serum vitamin C untuk lebih mencerahkan wajahmu.

Langkah kedua, konsultasikan dengan dermatologist yang ahli pada bidangnya ya, Ladies!

Langkah ketiga, ini adalah langkah yang paling penting, Ladies. Kamu harus tahu kandungan serum vitamin c itu sendiri. Serum vitamin C yang baik itu komposisinya dari serum vitamin C yang murni. Salah satu serum yang mengandung Vitamin C murni (L-Ascorbic Acid) adalah Serum Vit. C Dermacept RX. Serum ini telah dikembangkan dengan konsep dermatologi Jepang sehingga mempunyai performa sebagai serum yang baik bagi kulit.

Bicara soal serum vitamin C murni, serum vit.C Dermacept RX ini mengandung L-Ascorbic Acid berkualitas tinggi sehingga bisa didapatkan kestabilan yang tinggi agar serum tidak mudah teroksidasi seperti serum vitamin C lain yang banyak beredar di pasaran sehingga efeknya pun bisa maksimal. Formula dari serum vit. C Dermacept RX juga cepat terserap di kulit wajah dan mampu menembus jauh ke dalam lapisan kulit bagian dalam.

Serum vit. C Dermacept RX ini mempunyai 2 (dua) konsentrasi yang berbeda, yakni konsentrasi 15% dan 10%, konsentrasi ini dapat memberikan efek yang berbeda. Serum dengan konsentrasi vitamin C yang tinggi tentunya akan memberikan hasil yang cepat.

Bagaimana nih Ladies? Sudah tahu kan cara memilih serum vitamin C yang tepat untuk kulit wajahmu? Yuk, mulai cintai dirimu dan kulitmu dengan serum vitamin C dari Dermacept RX !

Aminy Andawi
I am more than just a writer but I mostly write articles and poems
Share this article

Artikel Terkait