Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Kini Hadir Lensa Kontak yang Tipis Membuat Nyaman Untuk Pemakaian Sehari-hari

Ladies, Geolica Holicat special series memiliki warna-warna fashionable yang dapat melengkapi makeup-mu

Ayu Dewi Handayani

Sebagai pengganti kacamata, softlens atau lensa kontak sudah menjadi pilihan banyak orang karena praktis. Pengguna lensa kontak pun sekarang semakin meningkat. Namun, selain untuk pengganti kacamata, lensa kontak juga dipakai sebagai fashion. Semakin banyaknya beauty enthusiast, biasanya mereka mencocokan makeup dengan warna matanya. 

Diresmikan sejak tahun 2002, produsen lensa kontak berkualitas tinggi asal Korea Selatan resmi meluncurkan Geolica Holicat Series. Diselenggarakan pada 13 Februari 2020 di Nomz Kitchen & Pastry, Grand Indonesia-Jakarta. Event ini dihadiri oleh Michelle Hendra atau yang biasa dikenal Michi Momo (MC, Beauty & Lifestyle Content Creator), 15 Lemon Influencer dan juga 10 beauty media. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Willy Hadikoesoemo, yang merupakan Direktur Utama dari PT Aquavue Vision International selaku Sole Distributor Brand Geolica Holicat di Indonesia, Ibu Lusianawati Atmaja selaku Key Account Manager dari PT Aquavue Vision International, dan juga perwakilan dari eyelovin sebagai partner dari Holicat. 

Geolica Holicat special series meluncurkan lensa kontak yang memiliki design 3-Tone yang menggabungkan 3 corak warna ke dalam satu lensa kontak, sehingga menimbulkan efek kilau yang unik dan alami namun berkelas ke mata, apapun warna dasar mata Anda. Terdapat 4 jenis contact lens yang diluncurkan yaitu Sexy Cat, Barbie Cat, Funky Cat, City Cat Clear. lensa kontak Holicat memiliki diameter 14,2 mm. Lensa kontaknya yang tipis membuat nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Keunggulan dari Geolica Holicat special series :

1. Sertifikasi dari FDA (Food and Drug Administration) USA Holicat Geolica Series merupakan produk lensa kontak Asia pertama yang mendapatkan sertifikasi dari FDA (Food and Drug Administration) dari USA dan sudah terdaftar dalam DepKes RI. 

2. Teknologi PC (Phosphorylcholine) dan Silicone Hydrogel Material yang digunakan juga telah menggunakan teknologi PC (Phosphorylcholine) dan Silicone Hydrogel, sehingga mengurangi penyerapan protein dan menahan bakteri. 

3. Fashionable Warna yang lebih Fashionable dibanding yang lainnya. Bisa untuk berbagai macam acara, ataupun dipakai sehari-hari. 

4. UV Blocking Membantu untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari langsung dengan UV Blocking. 

Gimana Ladies? Tertarik mencoba Geolica Holicat special series yang memiliki warna-warna fashionable ini kan 

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy