Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Wajah Bersinar Alami dengan Double Cleansing

Dapatkan wajah bersinar alami dengan cara double cleansing!

Aminy Andawi

Memiliki wajah bersinar alami adalah keinginan setiap perempuan. Malas membersihkan wajah dari makeup ataupun debu dapat membuat wajah kusam dan bisa menimbulkan jerawat yang sangat mengganggu penampilan. Untuk bisa memiliki wajah bersinar alami, cara yang paling mudah dan sangat direkomendasikan adalah melakukan double cleansing.

Makeup dan debu polusi di wajah dapat dibersikan dengan cara double cleansing, yang dimulai dengan menggunakan micellar water. Produk yang digunakan harus sudah teruji klinis seperti Marina Micellar Water. Ada dua pilihan Marina Micellar Water yang dapat digunakan yaitu, Micellar Cleansing Water dan Two Tone Micellar Water. Dengan Micelles Technology dan kandungan aloe vera serta vitamin C, Marina Cleansing Water dapat memberishkan wajah dari makeup dan debu polusi tanpa dibilas dengan air. Jika kalian aktif menggunakan waterproof makeup dan memiliki wajah yang berminyak, kalian bisa menggunakan Two Tone Micellar Water. Kandungan witch hazel dan argan oil nya mampu membersihkan wajah tanpa dibilas dan tetap menjaga kelembaban kulit. Kedua micellar water ini sudah teruji secara klinis dan dapat membersihkan dan mencerahkan wajah hanya dengan sekali usap.

Setelah membersihkan wajah dengan micellar water, membersihkan wajah dengan facial foam adalah sebuah kewajiban. Penggunaan Marina Facial Foam akan memaksimalkan hasil dari double cleansing untuk mendapatkan wajah bersinar alami. Terdapat tiga varian Marina Facial Foam yaitu, Bright & fresh, Healthy & Glow dan Skin Clear+. Setiap varian memiliki keunggulannya masing-masing. Varian Bright & Fresh mengandung biowhitening complex yang didapat dari mulberry, licorice, bearberry, lemon dan vitamin b3 yang dapat membuat wajah terlihat halus, segar dan cerah alami. Untuk varian Healthy & Glow, kandungan protein susu, pearl nutrient dan vitamin B3 dan E nya dapat membuat wajah cerah dan sehat. Untuk kalian yang memiliki masalah wajah berminyak, varian Skin Clear+ adalah pilihan yang tepat. Dengan kandungan salicylic acid, ocha dan mint nya facial foam ini dapat mengontrol minyak berlebih di wajah dan membersihkan acne.

Semua rangkaian produk Marina sudah teruji secara Dermatologist, Ophtamologist dan tersertifikasi halal jadi sangat aman untuk digunakan dengan rutin untuk mendapatkan kulit cerah alami.

Aminy Andawi
I am more than just a writer but I mostly write articles and poems
Share this article

Artikel Terkait