Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Lindungi Kulitmu Dengan Sunscreen Anti White Cast!

Jangan lupa pakai sunscreen setiap hari!

Ayu Dewi Handayani

Kalau kalian berfikir penggunaan sunscreen itu tidak penting, atau merasa SPF dari krim pelembab kalian saja sudah cukup, kalian salah!. Apalagi ketika kalian memiliki segudang aktivitas di luar ruangan, sudah tentu kulit kalian terlindungi dari paparan UV A dan UV B dari sinar matahari.

Penggunaan sunscreen mungkin tidak terlalu menyenangkan bagi orang yang memiliki kulit wajah dengan tipe berminyk. Menggunakan sunscreen pada kulit jenis ini hanya akan membuat kulit wajah terasa berat dan menimbulkan white cast yang tidak terlalu bagus untuk dilihat jika menggunakan makeup. Dan solusi dari masalah tersebut adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence.

Dengan teknologi UV Block yang ada di dalam Watery Capsule nya, Biore UV Aqua Rich Watery Essence dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit serta tidak lengket saat digunakan.Produk ini juga dapat memberikan perlindungan terhadap efek negatif dari UV A yang bisa mengurangi tingkat elastisitas kulit.

Selain itu, Biore UV Aqua Rich Watery Essence mengandung Hydrate Essence yang membuat produk ini terasa ringan seperti air, sehinga sangat mudah ketika diaplikasikan ke wajah. Kandungan lainnya seperti Hyaluronic Acid, Royal Jelly dan campuran ekstrak Citrus dapat membuat  kulit tetap terasa lembab dan terlindungi dari paparan sinar jahat yang dapat menyebabkan flek hitam di wajah. Kalian juga tidak perlu khawatir lagi akan adanya white cast ketika kalian mengaplikasikan makeup. Biore UV Aqua Rich Watery Essence memang diformulakan untuk membuat hasil akhir makeup terlihat lebih flawless.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence dapat kalian temukan di drug store dan e-commerce di seluruh Indonesia, dengan harga yang relative terjangkau tentunya.

 

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait