Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Kulitmu Terlindungi, Beragam Hadiah Siap Kamu Miliki!

Lindungi kulitmu agar tidak kering dan dapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik!

Ayu Dewi Handayani

Menjaga kelembapan kulit sangatlah penting. Tanpa kita sadari, sering terpapar sinar matahari dan pendingin ruangan dapat membuat kulit menjadi kering seiring dengan menguapnya kelembapan kulit. Kulit kering dapat ditandai dengan gejala-gejala seperti munculnya garis halus, rasa gatal, pecah-pecah dan bersisik hingga mengelupas. Kondisi seperti ini dapat terjadi pada bagian tubuh manapun termasuk lipatan kulit, lengan, hingga area perut. Meskipun sering dianggap sebagai hal yang biasa, kulit kering dapat mengganggu penampilan serta menimbulkan permasalahan kulit yang lebih komplek bila tidak dirawat dengan baik.

Untuk membantu mengatasi masalah kulit kering dan mencegah dari penyakit kulit komplek lainnya, Bio-Oil kini hadir dengan Bio-Oil Gel Kulit Kering. Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan pelopor cara baru baru dalam merawat kulit kering, yang berbahan dasar minyak sehingga dapat membuat produk ini 100% efektif untuk kulit kering.

Tidak seperti produk untuk kulit lainnya seperti krim lotion dan body butter yang dapat menguap begitu saja setelah pemakaian pada kulit, Bio-Oil Gel Kulit Kering dapat bekerja secara efektif dengan kandungan air hanya 3%. Selain itu, kandungan shea butter, glycerine dan urea nya dapat menenangkan kulit.

Bio-Oil Gel Kulit Kering sangat mudah untuk diaplikasikan dan bebas dari rasa lengket. Karena berbahan dasar minyak, produk ini dapat memberikan kelembaban pada kulit secara maksimal meskipun dengan penggunaan yang sedikit.

Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi perawatan kulit kering terbaru dari Bio-Oil, kalian dapat mengikuti Try and Review Challenge dari Bio-Oil x C CHANNEL! Selain dapat merasakan perawatan kulit kering yang maksimal, kalian juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik! Untuk syarat dan ketentuan serta hadiah yang akan kalian dapatkan bisa dilihat disini.

Segera daftarkan diri kalian dengan mengisi formulir ini. Nantinya 100 orang terpilih akan berkesempatan untuk mengikuti Try and Review Challenge Bio-Oil x C CHANNEL. Semoga beruntung!

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait