Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Segera Lindungi Kulitmu Dari Bahaya Sinar UV!

Ladies, jangan lupa untuk gunakan sunblock sebelum beraktivitas sehari-hari, ya!

Ayu Dewi Handayani

Sering beraktivitas diluar ruangan dapat membuat kulitmu terpapar jahatnya sinar UV dari matahari. Sinar UV matahari dapat menyebabkan kulit menjadi gelap, kering bahkan bisa menyebabkan kulit terkena penyakit kulit berbahaya. Untuk melindungi kulitmu, Marina kini hadir dengan Marina Sunblock!

Marina UV White Sunblock dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA++ sebagai UVA dan UVB protection yang memberikan perlindungan optimal terhadap sinar matahari dan melindungi kulit dari penggelapan. Selain mengandung SPF 30 PA++, Marina UV White Sunblock juga dilengkapi dengan kandungan brightening complex dan aloe vera yang dapat menjaga kelembapan kulit.

Dapat melindungi secara menyeluruh, Marina UV White Sunblock memiliki formula yang tidak lengket sehingga tahan terhadap air dan cocok digunakan untuk berolahraga, aktivitas air dan aktivitas luar ruangan lainnya.

Kalian tidak perlu takut mengenai produk ini cocok atau tidak untuk kulit kalian karena Marina UV White Sunblock aman untuk digunakan bagi semua jenis kulit. Selain itu, kemasannya yang praktis juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Gunakan Marina UV White Sunblock 30 menit sebelum kalian beraktivitas di luar ruangan. Patikan kalian mengaplikasikannya secara merata di daerah kulit tubuh yang akan terpapar sinar matahari.

Untuk dapat membeli Marina UV White Sunblock, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 saja! Kalian bisa dengan mudah menemukan Marina UV White Sunblock di supermarket dan e-commerce di seluruh Indonesia!

 

 

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait