Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tebarkan Rasa Kepercayaan Diri Dengan Imperial Leather Sweet Treats Collection!

Siapa sih yang enggak pengen wangi agar percaya diri?

Ayu Dewi Handayani

Imperial Leather meluncurkan body mist terbaru dengan dua varian yaitu Rainbow Cotton Candy scent dan Marshmallow scent pada tanggal 2 November 2019 di The Fifth Kemang.  Koleksi Sweet Treats ini terinspirasi dari tren gourmand dimana wangi aroma manis dan nama fragrance terinspirasi dari jenis makanan. Body mist ini tak hanya mengutamakan harum dan segar, mereka pun ingin meningkatkan kepercayaan diri dan membangkitkan semangat kepada kawula muda.

“Dengan memperkenalkan variant Marshmallow & Rainbow Cotton Candy, kedua varian produk baru Sweet Treats Collection ini melengkapi kebutuhan keseharian para remaja Indonesia dengan wewangian yang sangat khas & sweet sehingga cocok  digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan”, menurut Rahma Anna Setyani, selaku Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia.

Pada acara peluncuran tersebut, dekorasi sampai dresscode para tim KOL dan media dipenuhi dengan warna pink dan biru untuk merayakan produk yang menggemaskan. Tak hanya itu, acara dihadiri oleh dua brand ambassador dan psikolog remaja, A.Kasandra Putranto, untuk membicarakan mengenai kepercayaan diri dalam remaja. 

“Rasa percaya diri dibangun dari pemikiran awal tentang diri sendiri, impian dan harapan terhadap masa depan dan kapasitas diri untuk menampilkan sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi”, menurut A.Kasandra Putranto terhadap kepercayaan diri.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait