Foto Facial ala Jepang di Kanebo Esthe Care

Facial ala Jepang di Kanebo Esthe Care

Seperti apa sih facial ala Jepang? Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati facial ala Jepang, kamu bisa mencobanya di Kanebo Esthe Care di Jakarta.

Mungkin kamu sering kali bertanya-tanya, apa sih rahasia kecantikan kulit para wanita Jepang?

Perawatan kulit menjadi fondasi utama dalam kunci keberhasilan kecantikan mereka.

Saya pun berkesempatan untuk mencoba perawatan wajah profesional dari salah satu brand kecantikan asal Jepang ternama; Kanebo, di Kanebo Esthe Care. Penasaran? Yuk baca lebih lanjut!

 

Apa itu Kanebo Esthe Care?

Kanebo Esthe Care merupakan layanan perawatan wajah professional terbaru dari Kanebo. Layanan perawatan wajah ini dilengkapi dengan penggunaan mesin Takara Belmont Esty Grande-N dari jepang yang dikombinasikan dengan perpaduan teknik memijat wajah tradisional dengan perawatan wajah dari Kanebo Cosmetics.

Perawatan wajah dengan suasana yang menenangkan tentu menjadi idaman banyak kaum perempuan, terutama yang hidup di kota besar dengan segala hiruk pikuknya. Untuk itulah Kanebo Esthe Care hadir dengan tiga konsep utama, yaitu:

  1. Pikiran: Menjadikan suasana hati lebih tenang
  2. Kulit: Membuat kulit menjadi tampak lebih indah, penampilan lebih cantik, dan menjadikan kesan lebih menarik
  3. Tubuh: Menjaga kesehatan

Menariknya, ketiga konsep utama yang diusung oleh Kanebo Esthe Care mirip dengan konsep utama Kawaii Beauty Japan yaitu Skin, Body, dan Heart. Kemiripan konsep inilah yang membuat saya semakin tertarik untuk mencoba rangkaian perawatan kulit disini.

My Experience with Kanebo Esthe Care

Setelah menjalani analisa kulit dengan menggunakan mesin penganalisa kulit yang tersedia disana, diketahui bahwa kondisi kulit saya cukup berminyak, kusam, dan banyak terdapat komedo di bagian T-zone.

Oleh karena itu, saya disarankan untuk mengambil The Purifies Deep Cleansing Treatment yang cocok untuk jenis kulit yang cenderung berminyak atau kombinasi yang mengakibatkan adanya noda hitam dan berkomedo.

Oh ya, FYI, seluruh treatment yang ada dalam Treatment Menu menggunakan rangkaian produk dari Kanebo Cosmetics, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk yang digunakan. Untuk treatment yang saya jalani semua menggunakan seri Kanebo Blanchir Red.

Saya pun dipersilakan masuk ke dalam treatment cabin dan mengganti pakaian dengan bathrobe. Treatment pun dimulai dengan pembersihan wajah sesuai metode double cleansing.

Wajah yang telah dibersihkan dengan cleansing oil kemudian disteam dengan menggunakan handuk hangat untuk ‘membantu membuka’ pori-pori wajah. Setelah itu, dilakukan proses ekstraksi komedo. Tidak perlu takut sakit, karena seluruh proses dilakukan dengan menggunakan mesin sehingga higienis.

Selain proses yang tidak sakit, facial treatment ini juga tidak hanya membersihkan dan merawat kulit, tapi juga memberikan relaksasi dengan pemijatan. Pemijatan dilakukan baik dengan alat dan juga teknik pijat tradisional ala Jepang. Pijatan yang lembut ditambah dengan alunan musik yang menenangkan benar-benar membuat saya rileks.

Ternyata tidak terasa 60 menit hampir berakhir. Treatment pun diakhiri dengan masker lotion (toner), pemakaian serum untuk membantu mengurangi minyak dan membantu mengecilkan pori-pori, serta perawatan akhir menggunakansunscreen untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Kulit saya yang tadinya kusam, berminyak, dan penuh komedo pun terasa lebih segar dan bersih setelah menjalani The Purifies Deep Cleansing Treatment dari Kanebo Esthe Care ini.

Treatment Menu

Untuk menikmati treatment ini, kamu cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 250.000*Treatment Menu di Kanebo Esthe Care ini pun cukup bervariasi, jadi jangan khawatir jika kondisi kulitmu tidak sama dengan saya.

Untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kusam dan ingin mencerahkan wajah, sebaiknya mencoba The Intense Brightening Treatment. Selain itu, kamu yang memiliki kondisi kulit kering, tersedia The Hydrating & Moisturizing Treatment.

Concernmu adalah anti-agingKanebo Esthe Care memiliki tiga pilihan anti-aging treatment, yaitu: The Anti-aging Treatment untuk menjadikan kulit terasa lebih kencang dan elastis; The Brightening and Line Reducer Treatment untuk wajah yang tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam; serta The Lifting and Radiance Treatment yang menghasilkan wajah yang terasa lebih elastis, tampak lebih cerah, dan bersinar.

Selain treatment utama, Kanebo juga menyediakan berbagai additional treatment yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Tertarik mencoba? Kamu bisa melakukan reservasi via telepon dan manjakan dirimu setelah menjalani aktivitas yang padat disini.

Kanebo Esthe Care

Matahari Department Store

Mall Taman Anggrek

(021) 90662022

*Harga yang tertera adalah harga yang berlaku saat kunjungan, harga dapat berubah sewaktu-waktu

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini