Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Lindungi Kulitmu Dari Bakteri dengan Produk Terbaru dari Betadine

Sabun antiseptik yang aman digunakan setiap hari!

Ayu Dewi Handayani

Bakteri yang bisa bermunculan darimana saja bisa membuat tubuh kita rentan terhadap penyakit. Hal ini juga bisa disebabkan oleh banyaknya orang yang masih tidak peduli dan belum tahu pentingnya mengenali personal hygine. Mengenali personal hygine sangatlah penting, karena melalui hal tersebut kita kemudian dapat mengetahui produk apa yang cocok digunakan sehari-hari agar dapat melindungi tubuh dari bakteri.

Betadine kini hadir dengan dengan varian sabun antiseptiknya yang aman digunakan setiap hari. Sabun ini tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kulit sehingga dapat menjaga kesehatan kulit secara ekstra. Hadir dengan kemasan yang menarik, Betadine dengan sukses merubah pola pikir konsumen mengenai Betadine sebagai ‘obat merah’.

Sudah teruji secara dermatologis, Betadine Natural Defense mengandung bahan bahan yang tidak akan membahayakan kulit. Kandungan Sodium Laureth Sulfate (SLES) dan formula pH nya yang seimbang dapat menjaga kelembaban kulit dan akan sangat aman jika digunakan setiap hari.

Hadir dengan 3 varian berbeda; pomegranate, tea tree dan honey, Betadine Natural Defense dipercaya sangat ramah untuk kulit dan dapat menjaga kelembaban kulit lebih ekstra. Kandungan manuka honey yang terdapat dalam hand and body wash ini dapat menjaga kulit dari bakteri dan kotoran yang selalu kita jumpai setiap harinya. Setiap variannya juga mengandung vitamin E dan ekstrak lidah buaya yang memberikan perawatan lebih terhadap kulit kering sehingga kulit terasa lebih lembut dan tetap sehat. Selain body wash, Betadine Natural Defense juga hadir dengan varian hand wash nya yang memiliki keunggulan 3.5x lebih hemat jika dibandingkan dengan produk sabun cuci tangan non-foam lainnya.

Untuk melindungi diri dari bakteri secara lebih ekstra, Betadine kini hadir dengan Klarens, Klarens merupakan hand sanitizer spray yang dapat melindungi tangan dari bakteri hanya dengan sekali semprot. Klarens hadir dengan 2 varian yaitu pink rose dan calming musk. Kedua varian ini mengandung vitamin E dan castor oil yang dapat melembabkan kulit. Klarens juga tidak memiliki bau alcohol yang menyengat dan dapat membunuh kuman penyebab penyakit hanya dengan sekali semprot.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait