Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Sebotol Nutrisi Untuk Wajahmu Dalam Satu Sheet Mask

Hi Ladies! Untuk memiliki kulit cerah, mulus dan sehat seperti wanita Korea, kini menjadi lebih mudah!

Ayu Dewi Handayani

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan berkilau seperti wanita Korea, biasanya membutuhkan perawatan kulit yang cukup banyak dan mahal. Namun hal tersebut kini dapat teratasi dengan hadirnya masker wajah Korea terbaru dari JNN-II. Berdiri sejak 2002, JNN-II menjadi pelopor perusahaan kecantikan yang menghadirkan produk kecantikan dengan kualitas terbaik untuk mewujudkan keinginan wanita memiliki kulit yang sehat dan cantik.

Selain menghasilkan produk kecantikan, JN-II juga dikenal sebagai perusahaan yang mengalami pertumbuhan pesat dalam pasar internasional karena kekuatannya yang berfokus pada bidang penelitian dengan teknologi terkini. Reputasi JN-II juga sangat terpercaya didukung dengan beragam penghargaan yang sudah didapat.

JN-II Face Mask adalah jawaban atas kebutuhan konsumen wanita berusia 18 tahun keatas yang ingin memiliki kulit lembab, sehat dan cantik dengan harga terjangkau. Terdiri dari 4 varian yaitu Urban Daily Routine Propolis, Urban Daily Routine Cooling, Urban Daily Routine Aqua Moisture dan Urban Daily Routine Vita Bright JN-II mask dapat mengatasi kulit kasar, kulit sensitif, kulit berminyak dan kulit kusam. Seluruh varian masker wajah JN-II dilengkapi dengan kandungan bunga anggrek yang dapat menyegarkan, melembutkan dan menghaluskan kulit.

Mulai tanggal 25 September 2019 JN-II face mask sudah dapat dibeli secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 35.000

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait