Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Bersiap-siaplah menyambut Jakarta x Beauty 2019!

Ayu Dewi Handayani

Makeup dan skin care adalah dua hal yang selalu dibutuhkan oleh perempuan untuk menunjang penampilan. Bahkan banyak perempuan yang tidak segan-segan merogoh kocek yang dalam untuk berbagai produk makeup dan skin care dengan berbagai merek.

Tren makeup dan skin care setiap tahunnya selalu berubah. Guna menginspirasi dan mengedukasi para beauty enthusiast, Jakarta x Beauty kembali hadi di tahun 2019 ini. Acara yang dipersembahkan oleh Female Daily Network ini akan digelar pada 26-28 Juli 2019 di 3 venue berbeda di sekitar Senayan City, yaitu tph Senayan City, 8th Floor Senayan City dan Main Atrium Senayan City.

Tahun ini Jakarta x Beauty mengusung tema #yourbeautypower yang masih satu rangkaian dengan tema besar “Beauty in Diversity”. Bersama tema #yourbeautypower, perempuan Indonesia diajak untuk membagikan hal-hal positif apapun ke komunitas. Selain itu, melalui ajang ini Jakarta x Beauty ingin menunjukkan bahwa ada kekuatan besar dibalik dunia kecantikan yang tentunya dapat memberikan dampak positif dalam semua hal yang dilakukan oleh setiap orang.

Nantinya aka nada 105 booth merek-merek kecantikan serta berbagai workshop kecantikan yang dipandu oleh para ahli dalam bidang kecantikan. Kelas fashion editorial makeup bersama Bubah Alfian oleh Nivea dan glass skin makeup look bersama Devienna oleh Purbasari dapat diikuti di acara ini. Ajang ini juga melibatkan berbagai influencer local maupun mancanegara yang tentunya akan semakin meanmbah kemeriahan Jakarta x Beauty 2019.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy