Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Ladies, Yuk Berburu Diskon dan Kuliner Serta Hiburan Musik di Jakarta Fair Kemayoran!

Ayu Dewi Handayani

Acara pameran terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair, kembali digelar. Tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 40 hari mulai dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni, 2019.

Pembukaan Jakarta Fair berlangsung meriah pada tanggal 29 Mei 2019, kemarin. Peresmian pembukaan Jakarta Fair dibuka langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair 2019, Prajna Murdaya, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, dan Darmin Nasution selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Tahun ini Jakarta Fair mengusung tema "JAKARTA FAIR INDONESIA, BERSATU" dengan subtema "Indonesia berada di dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika".

Acara peresmian pembukaan Jakarta Fair 2019 berlangsung dengan meriah. Selain adanya beragam hiburan, pesta kembang api turut memeriahkan acara pembukaan Jakarta Fair.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap agar berbagai kalangan dapat memanfaatkan Jakarta Fair sebagai ajang untuk menggerakkan perekonomian dan produk-produk inovasi asli Indonesia.

Di tahun 2019 ini Jakarta Fair menargetkan 6,8 juta orang pengunjung dan nilai transaksi sebesar Rp 7,5 triliun. Pameran otomotif, fesyen, kuliner hingga barang-barang elektronik akan mengisi Jakarta Fair tahun ini. Selain itu, tidak lupa berbagai hiburan seperti konser musik, parade karnaval dan kontes Miss Jakarta akan turut serta meramaikan acara ini.

Pada hari Senin hingga Jumat, Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB. Untuk jadwal akhir pekan dan libur nasional, Jakarta Fair segera mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari raya lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy