Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Ladies, Telah Hadir Rangkaian Skincare untuk Kamu yang Memiliki Kulit Sensitif

Ayu Dewi Handayani

Jakarta, 2 Mei 2019 - Bertempatan di Feast by Kokiku, Senopati Dr.Jart+ brand derma-kosmetik andalan Korea Hadir di Indonesia melalui distributor resmi Luxasia Indonesia. Dr.Jart+ mengembangkan ilmu dermatologi bedasarkan konsep “kecantikan yang sehat” untuk itu, Dr.Jart+ secara konsisten melakukan studi dan penelitian dengan para ahli dan seniman dari berbagai bidang.Mengangkat tema “Powerful Cica greenspiration”, menghadirkan varian produk rangkaian Cicapair yang terdiri dari Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover, dan Cicapiar Cream. Sesuatu yang unik dan berbeda ada dalam inovasi teknologi yang digunakan pada tiga produk Cicapair tersebut yaitu pemanfaatan tanaman herbal Asia yang dikenal dengan sebutan “Tiger Grass”. Tiger Grass ini tidak hanya mampu untuk menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit yang sensitif tapi juga bermanfaat untuk meregenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan serta memperkuat perlindungan kulit.

Rangkaian produk Cicapair ini dapat membantu mengatasi kulit yang sensitif, Cicapair serum mampu membantu meregenerasi kulit wajah, memberikan efek antioksidan, serta mampu memberikan perlindungan yang lebih kuat untuk kulit dan cepat meresap ke kulit wajah.Cicapair Re-cover memiliki SPF 30/PA++ dapat membantu meindungi kulit dari paparan sinar UV. Pelembap ini berwarna hijau meskipun berwarna hijau saat diaplikasikan ke kulit wajah, warna pelembap akan berubah menjadi warna cream.

Nah ladies tunggu apalagi? Produk Dr.Jart+ ini tersedia secara resmi dijual di toko ritel Sephora yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali, kemudian di Seibu Grand Indonesia dan SOGO Supermal Karawaci. Tidak hanya toko ritel, Dr.Jart+ juga tersedia secara resmi di berbagai e-commerce seperti Sephora.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, JD.ID dan Blibli.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait