Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Makan malam sambil ketemu idola? Mau tau keseruannya, ladies?

Ayu Dewi Handayani

BALI -  Herborist sebagai salah satu brand yang mengedepankan konsep produk alami, baru saja mengadakan exclusive dinner dan liburan ke Bali bersama 15 orang beruntung pengguna Herborist dengan brand ambassador Herborist, Prilly Latuconsina. Event ini berlangsung tanggal 6-7 April 2019. Acara ini memiliki tema 24 Hours Fun Holiday with Herborist yang sejalan dengan manfaat Body Lotion Zaitun dan Minyak Zaitun yang merupakan produk perawatan kulit yang mengandung segala kebaikan zaitun untuk menutrisi kulit selama 24 jam.

Pada tgl 6 April 2019 pagi, event 24 Hours Fun Holiday with Herborist dimulai dengan kunjungan  ke pantai Kuta, kemudian dilanjutkan ke Museum 3D yang dilukis oleh 3 orang Bali dan 8 orang Korea, menjadikan tempat tsb mengagumkan dan menjadi spot foto yang instagramable. Jalan-jalan pagi sampai siang hari ini tentunya with no worries karena Lotion Zaitun dengan UV Filter melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Seusai acara foto-foto di museum 3D, peserta makan siang di Bebek Timbungan di Sunset Road, untuk mencicipi salah satu menu tertua khas Bali, yaitu Bebek Timbungan yang kaya cita rasa. Konon, pada awalnya menu tsb hanya dihidangkan pada ritual upacara adat Bali.

Herborist

Setelah makan siang, peserta berkunjung ke Secret Garden Village yang merupakan kawasan edu-vacation no 1 di Tabanan-Bali yang sekaligus merupakan pabrik produk Herborist skala kecil untuk kebutuhan distribusi di Denpasar. Di Secret Garden Village, selain berkesempatan untuk praktek membuat sabun berbentuk cup-cake dan melihat proses produksi, peserta juga dapat menikmati kopi Black Eye dengan varian kopi Nusantara (Aceh-Gayo, Bali-Kintamani, Sumatra, dll), serta menikmati indahnya pemandangan pulau Dewata.

Exclusive Dinner menjadi momen yang paling ditunggu untuk makan malam bersama, Prilly Latuconsina. Dinner bertempat di The Luwus Restaurant, lt 2 – Secret Garden Village ini pun menjadi moment yang lebih dari sekedar menyantap makanan khas Bali, seperti nasi campur Bali, soup ares & calon ayam, megibung dll, namun juga menjadi sharing moment yang baik antara Prilly dan peserta. Prilly juga sharing caranya untuk bisa membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan, sampai pertanyaan seputar kehidupan pribadi Prilly.

Sharing moment ini juga digunakan oleh Prilly untuk mengingatkan peserta tentang pentingnya merawat kulit agar selalu tampil cantik pada setiap kesempatan. Salah satu tipsnya adalah dengan menggunakan Herborist Body Lotion dan Minyak Zaitun secara rutin pada pagi dan malam hari, karena segala kebaikan zaitun akan menutrisi kulit selama 24 jam.

Nah, kulit sangat penting untuk dijaga kelembapannya supaya tetap lembut lho. Bagaimana dengan kamu, ladies?

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy