Foto Lebih dekat dengan Prasmul Olympics 2019

Lebih dekat dengan Prasmul Olympics 2019

Bertemakan ‘Ascend to the Throne”, Universitas Prasetya Mulya kembali hadirkan Prasmul Olympics dengan menyelenggarakan berbagai ajang kompetisi olahraga dan seni.

TANGERANG- Perhelatan Prasmul Olympics 2019 kembali digelar oleh Universitas Prasetya Mulai pada tanggal 31 Maret - 27 April 2019. Bertaglinekan 'Bigger Than a Game Greater Than a Competition', ajang kompetisi ditujukan untuk meningkatkan bakat, minat, dan apresiasi masyarakat terhadap olahraga dan kesenian.  Dikemas dengan tema yang unik 'Ascend to the Throne', tema acara ini mengambil kisah perjalanan yang ditempuh Hercules untuk menjadi dewa demi mencapai Olympus. Melalui kisah tersebut, acara ini mengajak setiap peserta untuk menyadari pentingnya nilai solidaritas, sportivitas, pantang menyerah, kompetitif, dan kedisiplinan dalam perjalanan hidup. 

Mengingat pentingnya peranan olahraga bagi kesehatan manusia, Student Board S1 Universitas Prasetya Mulia menghadirkan berbagai kompetisi olahraga yaitu basket, futsal, e-sports, lari maraton, dan bela diri. Salah satu kompetisi olahraga paling spektakuler dari Prasmul Olympics ini ialah Phoenix Cup. Ditujukan bagi peminat basket dan futsal, lomba ini mengundang mahasiswa-mahasiswi universitas seJABODETABEK dan delapan SMA terbaik di JABODETABEK untuk bertanding dalam ajang kompetisi ini. Pada Kamis 10 April 2019, peserta kompetisi futsal diantaranya ialah Universitas Atmajaya, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Parayangan, SMA Sang Timut, SMAN 9 Tangerang Selatan dan banyak lainnya.  Acara Phoenix Cup ini dikemas secara ringan dan menyenangkan. Dimulai dari dini hari hingga petang hari, antusiasme pendukung lomba futsal dan basket ini ternyata tak kunjung padam. 

Hasil pertandingan sementara dari lomba futsal Kamis 10 April 2019 ialah berikut ini:

(Putra) Athalia - SMAN Tangsel ->  2 - 10

(Putri) Sang Timur - Athalia ->  0 - 2

(Putra) Yadika - Sang Timur ->  4 - 1

(Putra) Universitas Parahyangan - Indonesia Banking School ->  4 - 3

(Putri) Universitas Prasetya Mulya - Universitas Parahyangan ->  1 - 1

(Putra) BINUS Kemanggisan - Universitas Surya ->  5 - 2

Tak kalah serunya, acara ini akan dimeriahkan dengan Closing Event yang menghadirkan berbagai musisi top tanah air yakni Glenn Fredly, MALIQ & D'Essentials, Anderra, Oom Leo Berkaraoke, dan berbagai musisi lainnya. Tak diragukan lagi, ini akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi seluruh peserta dan tamu yang hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung dan rasakan serunya Prasmul Olympics 2019 "Ascend to the Throne. Pendaftaran dapat dilakukan lewat website www.kiostix.com ya, ladies.


For more information, kalian bisa hubungi:

Cho Jin Joo Vanessa (082134782229) / LINE: chovanessa99

Aloysius Marcel (081288012136) / LINE: aloysiusmarcel

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini