Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Dnars, Kosmetik Berbahan Herbal asal Malaysia yang Kini Hadir di Indonesia

Dengan mengutamakan bahan herbal sebagai bahan dasar untuk produknya, D’Nars hadir untuk membuat kulit wanita Indonesia menjadi sehat, cerah, dan bercahaya.

Ayu Dewi Handayani

Dnars sudah terlebih dahulu menjadi brand skincare ternama dan terdepan di Malaysia selama 10 tahun. Kini Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Dnars hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal pertama di Indonesia.

Grand Launching Dnars di adakan di Kedai kopi 89, Kemang Jakarta, pada tanggal 23 Febuari 2019 kemarin dengan tema Begin with Dnars. Dnars menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal dan juga aktris tanah air Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador.

Dnars Indonesia

Shireen Sungkar dinilai sangat cocok dengan image yang ingin diusung oleh Dnars. Bukan sebuah proses yang mudah untuk akhirnya Shireen setuju menjadi Brand Ambassador. Shireen mengatakan bahwa dirinya sudah terlebih dahulu menggunakan produk Dnars dan merasakan hasilnya.

Selain Ibu Faziani Rohban dan Shireen Sungkar, acara juga dihadiri oleh Lindya Kayhz, seorang beauty vlogger yang membagikan pengalamannya saat menggunakan produk Dnars. 30 Beauty Influencer/Blogger, para media cetak, dan juga 10 pemenang giveaway yang beruntung juga ikut meramaikan acara Grand Launching & Inspiring Talks with Dnars.

Dnars Indonesia

Acara diisi dengan product knowledge dan penjelasan langsung dari Ibu Faziani mengenai perjalanan Dnars di Malaysia hingga akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke Indonesia. Dilanjutkan dengan demo penggunaan rangkaian produk Dnars dan juga ada games-games seru serta sharing session antara peserta dan narasumber.

Product yang diperkenalkan pada saat grand launching ini adalah Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask. Acara ditutup dengan Ibu Faziani yang menceritakan rencananya mengenai Dnars di Indonesia. Beliau tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada rangkaian produk baru yang akan disesuaikan dengan kondisi kulit dari wanita Indonesia.

Bagaimana, ladies? Apa kamu kini tertarik juga mencoba produk dari negeri jiran ini?

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait