Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Dnars Indonesia: Rangakaian Skincare Herbal Premium untuk Wajah Sehat Alami

Setelah sebelumnya sukses di Negeri Jiran, Dnars kini hadir untuk wanita Indonesia.

Ayu Dewi Handayani

Setelah terlebih dahulu berhasil di Negeri Jiran, kini Dnars hadir di Indonesia. Produk Dnars sendiri merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Produk yang kini sudah ada di Indonesia adalah Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Set terdiri dari Facial Soap, Day Cream, dan Night Cream yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain dapat mencerahkan, juga dapat melembutkan dan melembapkan kulit. Whitening Set ini ditujukan untuk mereka yang cenderung berkulit normal dan ingin membuat wajahnya tampak lebih cerah.

Dnars Acne Set tentunya ditujukan untuk mereka yang berkulit sensitif dan cenderung berjerawat. Sama seperti set sebelumnya, acne set ini terdiri dari facial soap, day cream, dan night cream.

Kemudian ada juga Dnars Premium Set yang terdiri dari Flawless Serum Vit.C dan Glowing Shake Foundation. Bukan rahasia lagi jika Vit.C bisa membuat wajah tampak lebih cerah. Ditambah dengan kandungan Collagen maka Flawless Serum Vit.C ini juga bisa membantu melembapkan dan menutrisi kulit dengan lebih optimal. Untuk Glowing Shake Foundation merupakan foundation dengan water-based yang tentunya akan terasa sangat ringan saat digunakan di wajah. Meskipun memiliki medium to high coverage, Glowing Shake Foundation ini tidak akan menyumbat pori-porimu (non-comedogenic)

Dnars Indonesia

Terakhir, merupakan produk unggulan dari Dnars yang juga menjadi favorit dari Shireen Sungkar, brand ambassador dari Dnars Indonesia. Dnars Whitening Bubble Mask bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Yang unik dari produk ini adalah, setelah diaplikasikan dan didiamkan beberapa saat, tekstur maskernya akan berbubah menjadi bubble yang lembut sebelum akhirnya dibilas dengan air.

Dnars Indonesia

Seluruh produk Dnars telah memiliki izin resmi dari BPOM, jadi kamu tidak perlu khawatir. Seluruh produk Dnars dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang juga aman bagi ibu hamil dan menyusui. Penasaran? Pakai Dnars lah …

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait