Kawaii Beauty Japan

Makeup

FEEL THE COLOR: Wardah ajak Wanita Indonesia untuk Bereksperimen

Wardah luncurkan kampanye #FeelTheColor sambil sempurnakan formula Exclusive Lip Matte Cream

Ayu Dewi Handayani

Hi, ladies! Siapa yang tidak tahu kalo lipstick merupakan produk makeup andalan setiap wanita? Makanya tidak heran jika wanita selalu mencari produk lipstik yang menghadirkan kenyamanan dan pilihan warna yang beragam. Sebagai brand kosmetik bersetifikat halal pertama di dunia, Wardah tidak pernah berhenti bereksplorasi dan berinovasi.  Pada momen ini pun WARDAH meluncurkan kampanye yang bertajuk “Feel The Color” untuk merilis pengembang formula pada produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan 18 pilihan warna yang beragam.

Brand Manager WARDAH, Sheilla Firdausa, mengutarakan bahwa kampanye “Feel The Color” itu sendiri adalah kampanye turunan dari tagline terbaru Wardah yakni “Feel the Beauty”. Kampanye “Feel The Color” ditujukan pada konsumer agar merasakan semangat untuk lebih percaya diri, berani, dan berkepresi dalam momen kesehariannya. Sekian lama berkiprah di dunia kecantikan tanah air, Wardah kembali melakukan penyempurnaan formula pada koleksi Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Sebagai pelopor Lip Cream pertama di Indonesia, WARDAH menggunakan breathable formula dan Vitamin E untuk menghasilkan produk yang nyaman dan berkonsistensi ringan.

18 Wardah Exclusive Matte Lip Cream terdiri dari shade nude sampai dengan bold yang disesuaikan dengan beragam warna kulit. Selain beragam, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini juga dilengkapi dengan berbai keunggulan yakni Smooth, Intense, Long-Lasting, Lightweight, Fast Drying, and Selfie Ready. Sebagai Brand Ambassador Wardah, Tatjana Saphira turut menyampaikan bahwa Wardah Exclusive Matte Lip Cream memberikan kenyamanan untuk bereskpresi dalam kegiatan sehari-harinya sebagai aktris. “Wardah Exclusive Matte Lip Cream is my moodbooster. It feels comfortable. Whatever I feel when I put a new color on my lip. It will brighten up my day”, ujar Tatjana.

Keseruan peluncuran formula Wardah terbaru inipun juga dilengkapi dengan Instagramable Installation #WARDAHFEELTHECOLOR dengan tiga spot yang instagramable untuk mengabadikan momen. Berlokasikan di Gandaria City Mall, para pengunjung, konsumen, maupun para beauty enthusiast dapat berfoto dan mengkuti beragam permainan seru yang disedikan Wardah. So ladies! Tunggu apalagi #WARDAHFEELTHECOLOR Instagramable Installation akan hadir di 3 kota besar yaitu: Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta.

Grab Your Experience at #WARDAHFEELTHECOLOR Instagramable Installation and feel your own beauty!

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait