Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Emina Hadir Sebagai Sahabat Terbaik Untuk Kulitmu

Ladies, Ekstrak Natsu Ume Dalam Kandungan Produk Bright Stuff dari Emina Dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri!

Ayu Dewi Handayani

Jakarta- Emina sebuah brand kosmetik yang sudah berdiri sejak bulan Maret 2015 di bawah PT Paragon Technology and Innovation (PTI) baru saja mengadakan launching produk Emina Bright Stuff di Mall Kota Kasablanka. Mengangkat tema Emina Beauty Bestie sebagai wujud bahwa Emina merupakan sahabat bagi kulit. Dalam acara ini Marsha Aruan selaku Brand Ambassador Emina turut hadir.

Produk untuk kulit cerah ini terdiri dari Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, Emina Bright Stuff Micellar Water yang dapat membantu perempuan remaja yang mengalami masalah kulit. “Setiap orang pasti membutuhkan support system yang selalu siap kapanpun untuk membantu menjadikan diri kita lebih baik. Sebagai support system untuk kulit wanita muda, Emina meluncurkan rangkaian Bright Stuff untuk menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia untuk menjadikan kulit mereka lebih baik. Kami memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri adalah permasalahan kulit seperti kulit kusam, berjerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Sebagai sahabat bagi para wanita muda di Indonesia, kami ingin membantu menyelesaikan permasalahan kulit ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing dengan penggunaan kandungan terbaik” Ungkap Clarissa Angga Gunawan selaku Senior Brand Manager Emina.

Keistimewaan produk ini adalah mengandung ekstraksi buah summer plum yang memiliki nama Natsu Ume dalam Bahasa Jepang ini telah terbukti secara ilmiah daoat mencerahkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Summer plum telah teruji dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit tetap segar dan melembapan alami kulit. Emina membuka instalasi Bestie Playground di Mozaic Walk Kota Kasablanka mulai 4-10 Februari 2019. Pengunjung dapat berfoto dan menikmati di instalasi dan berbagai kegiatan menarik bersama sahabat.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy