Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inovasi-inovasi baru Wardah serta Slogan barunya.

Ladies, makeup favorit kamu sekarang punya slogan baru yang kamu banget lho.

Ayu Dewi Handayani

Jakarta- Tentunya tidak asing lagi jika mendengar tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty. Tagline yang sudah dipakai selama kurang lebih 20 tahun, kini akan diubah menjadi “Feel the Beauty”. Hal tersebut diucapkan oleh Putri Diah selaku Marketing Director PT. Paragon Technology Innovation dalam acara “The Editor Luncheon – Spark The Beauty in 2019” yang bertempat di Plantaran Menteng pada 30 Januari 2019.

Wardah merupakan salah satu brand lokal yang bergerak dalam bidang produk-produk kecantikan yang halal dan sehat. Produk brand kosmetik lokal yang satu ini sudah menjadi andalan para wanita Indonesia. Kualitas produknya pun sudah tak perlu diragukan lagi. Wardah selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya dan tentunya dengan kualitas premium seperti Instaperfect yang baru luncurkan akhir tahun 2018 lalu

“Instaperfect merupakan inovasi yang cukup besar, karena produk tersebut lebih premium dan punya look and feel seperti kosmetik internasional, tapi tetap terjangkau," tutur Putri Diah.

Di awal tahun ini Wardah hadir dengan tagline terbaru, yaitu “Feel the Beauty”. Tagline ni membawa misi untuk menginspirasi setiap perempuan bahwa cantik yang mereka miliki tidak sekedar yang tampak dipermukaan, tetapi segala perasaan positif yang mereka miliki dapat menjadikan mereka sebagai individu yang terbaik dan memberi dampak positif kepada lingkungan sekitarnya.

Wardah selalu mencoba untuk menjadi brand yang membawa dampak positif, dan juga membagikan value yang positif. Hal itu terbukti dari banyaknya ambassador Wardah yang juga merasakan dampak positif dari Wardah itu sendiri.

“Wardah selalu membawa dampak positif, dan mempunyai visi yang sama seperti saya yaitu memberikan dampak positif bagi orang-orang, not just the brand, even orang-orang didalamnya pun sangat positif.” Ungkap Raline Shah, yang turut merasakan aura positif dari brand Wardah tersebut.

Tahun ini, Wardah ingin memberikan inovasi-inovasi baru lainnya lewat beragam produk, ikut berkolaborasi dengan sejumlah kategori lainnya seperti mewarnai panggung fashion week, mendukung musisi lokal, serta menjalani CSR di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan.

 

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy