Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tao Kae Noi dan Boyband Asal Thailand Donasi kepada Korban Bencana Alam di Palu dan Donggala

Ladies, boyband asal Thailand ini lelang barang miliknya untuk donasi di Palu

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Hari Sabtu (27/10) lalu, di Acara Seaweed Dance Challenge sekaligus Meet & Greet boyband asal Thailand, Tao Kae Noi memberikan donasi untuk kedua kalinya secara simbolis kepada Kitabisa.com bersama Wahana Visi Indonesia untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala yang di khususkan untuk anak-anak . Saat Ittipat Peeradechapan, Chief Executive Officer dan Direktur Tao Kae Noi Food and Marketing Co.,Ltd melihat berita tentang kejadian gempa di Palu dan Donggala, beliau langsung berinisiatif memberikan donasi dan menyampaikan pesannya melalui perwakilan di Indonesia.

Produsen makanan ringan asal Thailand ini menghadirkan Boyband Thailand, SBFive yang merupakan Brand Ambassador mereka. Tidak hanya ingin menghibur para fansnya, SBFive juga turut memberikan kepedulian sosial mereka dengan cara melelangkan barang pribadi milik mereka seperti topi, case handphone, kaos dan lain-lain. SBFive ingin membangkitkan awareness kepedulian sosial kepada orang-orang Indonesia terutama fansnya untuk mendonasikan sebagian barang yang mereka miliki lewat kitabisa.com. Penggalangan dana ini juga diperoleh dari box donasi yang diletakan di Mall Neo Soho sejak 22 – 27 Oktober 2018.

Pemenang lelang barang berkesempatan untuk mengambil langsung dari member SBFive. Ditengah acara perwakilan dari Tao Kae Noi Wachira Yarnthasanakij, International Trade Director Tao Kae Noi Food & Marketing Public Co. Ltd. memberikan box donasi secara simbolis kepada perwakilan dari kitabisa.com. Sesuai dengan namanya, Seaweed Dance Challenge yang merupakan kompetisi dance diselenggarakan sejak akhir September hingga bulan Oktober. Sepuluh finalis bertanding di acara ini dan pemenang pertama dan kedua berkesempatan untuk bertemu langsung dengan SBFive di atas panggung dan memenangkan hadiah berupa uang tunai.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy