Foto Merayakan Anniversary yang ke 10, CottonInk menghadirkan pagelaran busana tunggal di Jakarta Fashion

Merayakan Anniversary yang ke 10, CottonInk menghadirkan pagelaran busana tunggal di Jakarta Fashion

Kali ini Dian Sastrowardoyo tampil dalam Jakarta Fashion Week lho, ladies.

Jakarta - Brand lokal ternama dikalangan para perempuan di Indonesia, CottonInk, telah menginjak umur ke 10 tahun ini. Untuk merayakannya, CottonInk mengadakan pagelaran busana tunggal di Jakarta Fashion Week 2019, mempersembahkan koleksi kolaborasinya dengan beberapa artis seperti Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati, Vanesha Prescilla dan Raisa.

Koleksi-koleksi tersebut ditampilkan di hari ke enam Jakarta Fashion Week 2019 dengan konsep ‘Celebrating Women, Celebrating You’. Ada 4 koleksi yang ditampilkan, yang berupa kolaborasi dengan artis-artis papan atas. Seperti koleksi Dian Sastrowardoyo yang bold dan mature, Isyana Sarasvati yang vintage, Raisa yang feminin dan Vanesha Prescilla yang colorful.  Kepribadian perempuan-perempuan luar biasa ini sangat berbeda, dan hal tersebut terpancar di desain-desain koleksi pakaian yang ditampilkan.

CottonInk merupakan label lokal yang pertama muncul sepuluh tahun lalu dengan mengeluarkan tubular scarf dan kaus yang menampilkan wajah mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Produk-produk ini sangat digemari oleh para pencinta fashion. Sekarang, CottonInk sudah menjadi sahabat baik para wanita Indonesia. Tidak hanya menjual secara online, mereka mempunyai offline store di Pondok Indah Mall, Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Mereka juga sudah dan sedang mengadakan pop-up store di beberapa kota lain seperti Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Tangerang untuk meningkatkan jumlah peminat CottonInk di luar kota Jakarta.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini