Foto Tao Kae Noi memberikan donasi kepada Gempa Bumi dan Tsunami Palu

Tao Kae Noi memberikan donasi kepada Gempa Bumi dan Tsunami Palu

Ladies, Perusahaan Makanan Ringan asal Thailand turut memberikan kepedulian terhadap korban di Palu

Jakarta - Tao Kae Noi, produsen makanan ringan asal Thailand yang dikenal luas dengan olahan rumput laut berbagai yang memiliki varian rasa, turut menyumbang untuk kebutuhan para korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala - Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). Penyerahan donasi secara simbolis berlangsung di bilangan Menteng - Jakarta. Donasi tersebut akan dipergunakan untuk penyediaan sandang dan pangan bagi para korban bencana khususnya bayi dan anak-anak.

Tao Kae Noi Food and Marketing Co.,Ltd memberikan donasi senilai Rp 300,000,000 yang disalurkan melalui Kitabisa.com, sebuah situs donasi dan penggalangan dana untuk inisiatif, kampanye dan program sosial. Didirikan tahun 2013, KitaBisa.com adalah platform untuk menggalang dana dan berdonasi secara online (crowdfunding). Bertujuan menghubungkan orang-orang yang memiliki ide-ide sosial dengan orang atau pihak yang ingin memberikan bantuan dana.

 “Tao Kae Noi merasa tergerak untuk mendukung program penanganan bencana, terutama untuk membantu kelangsungan hidup korban yang selamat. Untuk itu kami mempercayakan penyalurannya melalui Kitabisa.com dan memberikan prioritas bantuan kepada anak-anak untuk melewati masa-masa sulit mereka. Kami menghimbau masyarakat Indonesia dan konsumen Tao Kae Noi untuk turut membantu saudara-saudara di Sulawesi Tengah yang sedang membutuhkan uluran tangan melalui pesan-pesan positif yang kami sampaikan di sosial media maupun aktivasi yang sedang berjalan saat ini” Ujar Septyana Nataya, saat penyerahan simbolisasi

Muhammad Alfatih Timur menerima niat baik dan menuturkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tao Kae Noi. Wahana Visi Indonesia sebagai salah satu jaringan internasional dari World Vision, akan langsung bergerak dalam mengimplementasikan bantuan tersebut.

Kepedulian Tao Kae Noi terhadap korban gempa dan tsunami Sulawesi Tenggara akan terus bergulir melalui penggalangan dana tambahan berupa kotak donasi yang akan diletakkan di Mall Neo Soho, Jakarta pada tanggal 22-27 Oktober 2018 mendatang. Hasil dari pengumpulan donasi ini akan diserahkan langsung kepada Kitabisa.com.

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini