Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Pekan Mode Terbesar di Asia Tenggara Hadir Kembali !

Ladies, JFW 2019 siap menghadirkan koleksi busana dari desainer Indonesia dan mancanegara

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Tahun ini Jakarta Fashion Week akan menyapa para pecinta mode selama satu pekan mulai tanggal 20 – 26 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta. Berkaloborasi dengan IdeaFest dan Brightspot dalam ID Creative Week, Jakarta Fashion Week kembali hadir dalam tahun ke-11 nya dengan memamerkan lebih dari 2.500 karya rancangan busana dari 180 desainer Indonesia untuk menampilkan koleksi terbaru dan mancanegara dengan nuansa Forcest.

Lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, JFW 2019 berkaloborasi dengan beberapa negara yaitu Jepang, Australia, Inggris, Korea Selatan, Perancis, India dan Pakistan. Partner yang turut serta dalam JFW 2019 ini Australian Embassy, British Council, Emerging Pakistan, Fashion Design Council of India, Institute Français Indonesia, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA), Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE), dan Young Creator Indonesia Fashion Institute.

Selain bisa melihat hasil karya desainer di panggung Fashion Week, JFW juga menghadirkan kegiatan selain runway seperti trunk show dan talk show dari berbagai bidang, mulai dari lingkungan hingga fotografi dan terdapat lebih dari 100 label fashion dan food & beverages yang turut berpartisipasi di Fashionlink Showroom & Market yang terletak di Hall 8 Senayan City. Selain itu terdapat juga Fashion Show, booth Makeover, Ponds dan UBS Gold di bagian Atrium Senayan City.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy