Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Startup FOUNDA Ajak Millenial Berbisnis

Ladies, yuk belajar berbisnis dengan FOUNDA

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - FOUNDA baru saja menggelar press conference pada Rabu (10/17) lalu bertepatan dengan acara FOUNDA Day of Innovation. Sebagai perusahaan yang terbilang baru atau startup, FOUNDAhadir bertujuan untuk menciptakan pebisnis muda dan meingkatkan kesadaran berwirausaha yang targetnya adalah kalangan milenials. Para milenials yang bergabung akan dibimbing selama kurang lebih satu tahun, dari produksi sampling, retail strategy, merchandising strategy, pricing inventory hingga marketing strategy.

 “FOUNDA memiliki mimpi untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya dan menciptakan FOUNDA baru untuk bergabung dalam FOUNDA partners. Kami ingin memberikan kesan yang baik dalam jangka waktu panjang, menginspirasi, memberikan edukasi sehingga terjadi hubungan yang luar biasa baik antara pembeli, penjual dan juga rekan kolega” ujar Christian Marpaung, Co-Founder FOUNDA.

  Di dalam acara FOUNDA Day of Innovation, FOUNDA menghadiri beberapa influencer muda berbakat diantaranya, Abi Bayu (selebgram) dan Mergareth Siagian (penyanyi). Kehadiran para innovator muda tersebut untuk berbagi pengalaman mereka hingga dapat menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang.

 Tidak hanya Influencer yang dapat bergabung dengan FOUNDA, kalangan milenials yang bisa atau memiliki followers yang  tidak terlalu banyak nanum memiliki value yang lebih dan berperan di masyarakat tetap dapat ikut bergabung menjadi partner FOUNDA.

Bagaimana, ladies? Apa kamu menjadi semakin tertarik untuk berbisnis?

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy