Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Akulaku Resmi Luncurkan HARPITNAS Sebagai Pelopor Pesta Kredit Nasional

Ladies, pembayaran cicilan dan pinjaman tak lagi harus menggunakan kartu loh!

Ayu Dewi Handayani

Jakarta – Akulaku, layanan cicilan tanpa kartu kredit, mempersembahkan HARPITNAS (HARi Pesta kredIT NASional) pertama di Indonesia pada hari Kamis, 23 Agustus 2018 di Main Atrium Gandaria City Mall. HARPITNAS merupakan sebuah festival belanja tahunan yang akan diadakan secara rutin dengan cara pembayaran kredit yang memberikan beragam penawaran terbaik. Pada peluncurannya kali ini, HARPITNAS akan berlangsung mulai tanggal 1-11 September 2018, dengan tema “RP 1.000 Dapat Semua”.

Promo “RP 1.000 Dapat Semua” memungkinkan user untuk melakukan pembelian dengan down payment senilai RP 1.000, cicilan RP 1.000 perhari, dan harga barang RP 1.000. Penawaran ini berlaku pada tanggal 1-3 September 2018 hanya di aplikasi Akulaku. Tidak hanya itu, promo khusus ini berlanjut pada tanggal 4-11 September 2018 di aplikasi Akulaku dan merchant-merchant online yang bekerja sama dengan Akulaku.

“Kami berharap HARPITNAS yang dipelopori oleh Akulaku dapat mendorong dan meningkatkan daya beli nasional di Indonesia. Lebih lanjut, kami berharap kehadiran Akulaku dapat membantu mengubah persepsi di masyarakat bahwa pinjaman hanya untuk orang yang tidak memiliki uang, karena kenyataannya pinjaman dan kredit sudah seharusnya digunakan untuk membantu cash flow dan mempermudah urusan finansial”, jelas William Li selaku CEO dan Founder Akulaku.

Pada kesempatan kali ini, Akulaku juga meluncurkan Akulaku Pay Online, yaitu fitur terbaru yang memudahkan user untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit pada saat berbelanja di toko offline. Fitur ini dapat digunakan di merchant-merchant offline yang sudah resmi bekerja sama dengan Akulaku dengan menggunakan sistem scan barcode.

Dengan ini Akulaku ingin menciptakan gaya hidup cashless masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pelengkap kebutuhan masyakarat. Kalau kamu bagaimana, ladies? Sudah siap belum untuk bergaya hidup cashless?

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy