Foto Cara Memakai dan Merawat Contact Lens Bersama Bausch + Lomb

Cara Memakai dan Merawat Contact Lens Bersama Bausch + Lomb

Contact lens bukan hanya untuk mata minus saja lho, ladies.

Jakarta - Jika selama ini kamu merasa bahwa penggunaan contact lens hanya untuk mata yang minus saja, kamu salah besar, ladies. Sabtu lalu (7/28) C CHANNEL bersama dengan Bausch + Lomb menggelar acara blogger dan community gathering di Eight Nine Eatery, Kemang. 

Di dalam acara ini, Bausch + Lomb mengedukasi peserta yang hadir untuk menyocokkan contact lens dengan makeup wajah agar penampilan menjadi semakin cantik. Mega Chintasih pun turut hadir dan sharing mengenai pengalamannya selama ini sebagai pengguna contact lens. Mega menuturkan bahwa kebiasannya ketika menggunakan contact lense adalah sesudah menggunakan moisturizer namun sebelum makeup agar makeup pada bagian mata tidak rusak.

Hadir pula optisien Lusianawati, Amd.RO dan membagi tipsnya ketika memasang contact lens sangat penting untuk menjaga kebersihan tangan terlebih dahulu sebelum memasangnya. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk selalu mengganti cairan pembersih contact lens setiap hari, karena bakteri bisa timbul meskipun ditinggal satu malam saja. Tidak hanya disitu, optisien juga mengajarkan blogger bagaimana cara memasang contact lens dengan benar.

Bausch + Lomb

Penggunaan contact lens yang tepat bisa membuat kamu nyaman dalam menggunakannya tanpa sadar bahwa kamu sedang menggunakan contact lens. Contact lens dari Bausch + Lomb ini mengandung 38% air dengan berbaga pilihan warna yang bisa memudahkan kamu untuk menyocokkannya dengan makeup kamu setiap harinya.


Bagaimana, ladies? Sudah siap untuk membuat penampilan baru kamu lebih berbeda dengan contact lens?

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini