Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2018

Sudah siap menerima THR kamu dan mulai belanja di Jakarta Fair Kemayoran besok?

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Event terlama dan terbesar se-Asia Tenggara resmi dibuka pada 23 Mei 2018 lalu. Di dalam acara ini turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweda, PhD. Jakarta Fair Kemayoran 2018 memiliki tujuan utama yaitu untuk mengurangi kesenjangan dan memajukan perekonomian Indonesia. Event Jakarta Fair Kemayoran 2018 merupakan even terlama yang pernah ada di Asia Tenggara dan tidak pernah putus diadakn semenjak tahun 2004 sampai tahun 2018 ini.

Target acara tahun ini diikuti oleh 2.700 peserta, dikunjungi 6,1 juta orang, dan Rp6,8 triliun transaksi. "Acara Jakarta Fair Kemayoran diharapkan dapat menjadi titik utama pembangunan se-Indonesia agar kesetaraan tumbuh di setiap sendi perekonomian karena Jakarta milik semuanya." Ungkap Anies Baswedan, PhD.

Di dalam acara ini, ada banyak diskon merk kenamaan mulai dari merk pakaian, peralatan rumah tangga, barang elektronik, hingga otomotif dan selama Bulan Ramadhan Jakarta Fair akan membagikan takjil gratis untuk pengunjung menjelang berbuka puasa. Panitia juga menyiapkan musholla yang tersebar di berbagai titik area/ hall dan bagi para pengunjung yang ingin shalat tarawih dapat melaksanakanya di Musholla yang berlokasi di samping area Hall B3-C3, sehingga menajalankan ibadah puasa di Jakarta Fair tak akan mengurangi kekhusyukan umat Islam di bulan suci Ramadan.

Untuk kamu yang ingin ke JIEXPO Kemayoran namun takut macet jika membawa kendaraan sendiri, kamu bisa memanfaatkan bus Transjakarta yang memiliki rute langsung menuju ke halte Pintu-2 area Jakarta Fair Kemayoran. Mudah bukan? Nah, bagaimana, ladies? Sudah siap menghabiskan ngabuburit kamu dengan mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2018?

 

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy