Foto Jakarta Fair Kemayoran 2018 Sudah Digelar

Jakarta Fair Kemayoran 2018 Sudah Digelar

Sudah siap untuk menyiapkan diri kamu untuk diskon besar-besar di pameran terbesar se-Indonesia ini?

Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran akan digelar mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018 mendatang. Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-51 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968. Event ini secara rutin diadakan setiap tahun tanpa pernah terputus, bahkan pada gelaran kali ini Jakarta Fair bertepatan juga dengan Bulan suci Ramadhan dan libur Lebaran, yang justru mendatangkan peluang tersendiri bagi seluruh pelaku usaha yang terlibat di dalamnya.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2018 mengambil tema “Jakarta Fair Turut Berjuang Mensukseskan MICE Indonesia Dalam Proses Pembangunan Ekonomi Nasional”. Dengan Sub Tema “Marilah Bersama-sama Saling Mengisi Dan Saling Berlomba Mengurangi Kesenjangan Serta Memajukan Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta”.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2700 perusahaan peserta dalam 1500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Pada penyelenggaraan tahun ini juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari seluruh Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 dan juga tersebar di berbagai titik di seluruh penjuru arena pameran. Para peserta Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Di area panggung utama Jakarta Fair, sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia dijadwalkan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2018, antara lain Slank, Sheila On 7, RAN, Godbless, Ayu Tingting, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, Tipe-X, Superman Is Dead, Jamrud dan banyak lainnya.

Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran. Juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Namun, jika arus lalu-lintas sedang padat para pengunjung tak perlu repot membawa kendaraan sendiri ke lokasi karena panitia telah menyiapkan berbagai alternatif yang sangat memudahkan, diantaranya terdapat fasilitas transportasi Bus Transjakarta yang memiliki rute langsung menuju ke halte Pintu-2 area Jakarta Fair Kemayoran.*

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2018:

  • Senin s/d Kamis                                       : 15.30-22.00 WIB
  • Jum’at                                                       : 15.30-23.00 WIB
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional     : 10.00-23.00 WIB

Jam buka pameran selama masa hari raya lebaran :

  • Tanggal 11 – 13 Juni                                  : 10.00-23.00 WIB
  • Tanggal 14 Juni                                          : 10.00-18.00 WIB
  • Tanggal 15 Juni                                          : 14.00-23.00 WIB
  • Tanggal 16-20 Juni                                    : 10.00-23.00 WIB

Nah, bagi kamu yang akan berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran di bulan puasa kamu bisa mendapatkan takjil gratis. Jangan khawatir akan tempat untuk menunaikan ibadah salat, kamu juga bisa menemukannya dengan mudah di area JIEXPO Kemayoran ini. Selamat mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran, ladies.

 

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

2 Trik Mudah Kecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

2 Trik Mudah Kecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2018

Keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2018

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Tips Cantik Kembalikan Semangat Kerja Saat di Kantor

Tips Cantik Kembalikan Semangat Kerja Saat di Kantor

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Tampil Up-to-date dan Elegan dengan Emas UBS Gold

Tampil Up-to-date dan Elegan dengan Emas UBS Gold

Rinanti Hasari Rinanti Hasari
Memasak Seperti Profesional Lebih Mudah dengan Oxone

Memasak Seperti Profesional Lebih Mudah dengan Oxone

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Percaya Diri Membawa Bekal dengan Desain Millenial Tupperware

Percaya Diri Membawa Bekal dengan Desain Millenial Tupperware

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani