Foto RO Water Purifier Kangaroo, Mengubah Air Keran Menjadi Air Siap Minum yang Sehat

RO Water Purifier Kangaroo, Mengubah Air Keran Menjadi Air Siap Minum yang Sehat

Kesehatan itu adalah yang utama, jadi perhatikan selalu kebersihan air minum kamu ya, Ladies! 

Jakarta - Pada kesempatan di bulan Ramadan ini, Kangaroo Home Appliances Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yaitu RO Water Purifier. Ini adalah sebuah perangkat yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum sekaligus menambahkan mineral sehat di dalamnya. Kandungan yang ada di dalamnya ada oksigen, hidrogen hingga antioksidan serta mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum. Ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kangaroo telah memproduksi 4 tipe RO Water Purifier yang memiliki keunggulannya masing-masing. Diantaranya ada KG102 yang memberikan oksigen ke dalam air  minum, KG104 yang menyeimbangkan tingkat keasaman air minum, KG109A yang menghasilkan anti oksidan serta KG100HA yang menghasilkan air hidrogen untuk dikonsumsi.

"Dengan menggunakan produk ini, Anda akan semakin lebih hemat dari pada menggunakan air kemasan. RO Water Purifier ini akan bisa digunakan selama 8 bulan. Bandingkan saja, sebulan Anda menghabiskan galon berapa banyak? Tentu saja selain menghasilkan air yang bersih tetapi juga menjadikan gaya hidup menjadi lebih ekonomis." sahut Dedi Surya selaku Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia.

Pihak Kangaroo pun juga turut menjelaskan mengenai cara kerja RO Water Purifier ini yang memiliki 5 hingga 9 penyaringan. Ternyata penyaringan ini berguna untuk membersihkan dan memberi mineral sehat bagi tubuh kita.

Fiber sebesar 5nm yang berfungsi untuk memisahkan debu, lumpur, karat dan kotoran lainnya yang memiliki ukuran 5nm dari air yang digunakan selama tingkat bakteri air berkisar 350 ppm. Lalu Granule Activated Carbon digunakan menyerap bau, pestisida hingga insectisida. Kemudian Fiber sebesar 1 nm untuk memisahkan kotoran yang memiliki ukuran 1 nm dari air yang digunakan. Membran Reverse Osmosis sebagai penyaring untuk membersihkan kotoran, bakteri dan virus sehingga membuat air menjadi benar-benar murni tanpa mengubah formula kimia di dalamnya. Adapun Nano silver yang bertugas untuk menghilangkan bau klorin, campuran racun dan bakteri yang tersisa di dalam air. Setelah seluruh kotoran dibersihkan, produk ini masih menyaring lagi dengan Ceramic (memberikan mineral oksigen), Alkaline (menyeimbangkan tingkat keasaman air pH, Maifan (menyehatkan tubuh), dan ORP (butiran mineral yang dikombinasikan dengan mineral alami).

Walaupun belum mempunyai pabrik sendiri di Indonesia dan merupakan barang impor, produk Kangaroo sudah tersedia di 109 toko retail seluruh Indonesia. Pada bulan Ramadan ini, Kangaroo sedang mengadakan gebyar diskon 10% untuk semua produk di official E-Commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan Lazada.


Sudah ada gebyar diskon nih, Ladies! Apakah kamu tertarik memiliki produk RO Water Purifier di rumahmu, ladies?

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini