Foto Tips Cantik Kembalikan Semangat Kerja Saat di Kantor

Tips Cantik Kembalikan Semangat Kerja Saat di Kantor

Siapa bilang kerja seharian di kantor tidak bisa membuat kamu tampil cantik?

Delapan jam di kantor dari pagi sampai sore (bahkan malam kalau lembur), sangat mungkin wajah jadi kusam. Penyebabnya beragam, seperti terpapar sinar matahari saat perjalanan ke kantor atau bertemu klien serta terus-terusan berada di ruangan ber-AC. Wajah yang berminyak, kulit yang kering, dan bahkan sedikit rasa nggak nyaman dari outfit yang kita pakai seringkali menurunkan semangat kerja. Padahal, salah satu resolusi 2018 adalah lebih produktif saat bekerja. Kalau mood turun gara-gara penampilan, bagaimana bisa resolusi tersebut tercapai? Don’t worry be happy. Karena ada trik cantik di kantor agar selalu tampil percaya diri selama jam kerja.

Cara Mengatasi Wajah Kusam dengan Sticky Notes dan Hand Sanitizer

 
Tips Tetap Cantik Selama Bekerja

Hanum punya tips dan trik menggunakan 3 benda berikut ini untuk menjaga penampilan tetap cantik selama bekerja lho, pastikan mereka selalu ada di meja kerjamu ya! ;) #cchannelid #makeup #cchannelid #makeup Temukan video tips kecantikan lainnya hanya di C Channel! C CHANNEL Beauty juga ada di Instagram lho (@cchannel_beauty_id), jangan lupa difollow ya! https://instagram.com/cchannel_beauty_id

Publicado por C Channel en domingo, 7 de enero de 2018

Fakta baru nih, benda-benda yang ada di meja kerjamu bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan kembali wajah yang kusam lho. Semakin siang kulit semakin berminyak, kamu bisa andalkan sticky note untuk dijadikan pengganti blotting paper. Kalau bibir jadi kering karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC, tissue basah bayi bisa dijadikan penyelamat karena ia bisa menggantikan fungsi lip balm. Sedangkan yang bekerja di luar ruangan, pastikan selalu ada hand sanitizer di tas. Selain membersihkan tangan, produk ini juga bisa mengurangi kulit kemerahan akibat paparan sinar matahari. So easy!

Tips Cegah Lecet Saat Pakai Sepatu

 
Mencegah Kaki Lecet Karena Sepatu

Sepatu heels seringkali bikin kaki lecet, jadi susah deh mau tampil gaya saat ke kantor atau jalan-jalan! :( Tapi tenang, C Channel punya cara mengatasinya. <3 #cchanelid #topclip #lifestyle Temukan video tips dan trik lainnya hanya di C Channel!

Publicado por C Channel en viernes, 12 de enero de 2018

Punya sepatu baru? Permasalahan paling umum adalah bagian belakang kaki jadi mudah lecet. Ingin tampil cantik di kantor dengan heels baru, eh justru kaki sakit karena lecet. Ada tips nih supaya sepatu heel barumu nggak meninggalkan bekas luka.

Hal yang kamu perlu lakukan: 

  1. Pakai kaos kaki lalu pakai sepatu. Panaskan kaos kaki dan sepatu dengan hair dryer selama 2 menit. Setelah itu lepaskan kaos kaki, dan pakailah sepatu seperti biasa. Panas dari hair dryer membantu sepatu lebih lentur sehingga nggak terlalu ketat saat dipakai.
  2. Oleskan deodorant di bagian kaki yang terkena lecet. Teksturnya yang licin bantu kulit jadi lebih fleksibel saat bersentuhan dengan sepatu.
  3. Tempelkan plester luka di bagian yang terkena lecet. Plester bantu beri lapisan supaya sepatu tidak menggesek kulit.

Well, mau pakai sepatu baru jenis apa saja, dengan tips tersebut nggak usah takut lagi kaki lecet. Berjalan pun jadi semakin terlihat percaya diri. Tapi kalau ingin lebih nyaman, pakai sandal juga nggak salah kok. Asalkan pakainya saat sudah berada di kantor, ya!

 

 

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

2 Trik Mudah Kecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

2 Trik Mudah Kecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2018

Keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2018

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Fair Kemayoran 2018 Sudah Digelar

Jakarta Fair Kemayoran 2018 Sudah Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Tampil Up-to-date dan Elegan dengan Emas UBS Gold

Tampil Up-to-date dan Elegan dengan Emas UBS Gold

Rinanti Hasari Rinanti Hasari
Memasak Seperti Profesional Lebih Mudah dengan Oxone

Memasak Seperti Profesional Lebih Mudah dengan Oxone

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Percaya Diri Membawa Bekal dengan Desain Millenial Tupperware

Percaya Diri Membawa Bekal dengan Desain Millenial Tupperware

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani