Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tampil Cantik dengan Burgundy dan Coral Makeup

Perbandingan anatar look kedua makeup ini memang sangat drastis, ladies! Simak perbandingan kedua makeup yang tak pernah pudar ditelan jaman ini, yuk.

Rinanti Hasari

Berbagai macam riasan kini telah melanglangbuana di seluruh dunia. Tak jarang makeup yang berasal di suatu daerah diikuti ke daerah lainnya. Salah satunya korean makeup look, di negara kpop ini menampilkan berbagai macam riasan simple melalui girlband-girlband di negaranya. Menjadi sangat mendominasi lantas makeup look ini tersebar ke daerah-daerah lainnya. Mereka yang ingin ikut tampil cute meniru korean makeup look yang minimalis.

Salah satu jenis makeup look yang terkesan natural ini adalah coral makeup look. Warna coral yang menimbulkan warna orange segar membuat kulit terkesan glowing. Berbeda dengan makeup yang berasal dari dunia barat ini. Burgundy makeup, makeup ini juga telah menyebar ke negara korea. Bisa dibilang kedua makeup ini adalah salah satu contoh pertukaran budaya makeup antara korea dan amerika serikat. Perbedaan kedua makeup look ini sangat drastis dan tentunya waktu penggunaanya harus tepat, berikut perbedaanya.

Coral Makeup Look

 
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.12'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Coral Makeup Look

Warna coral yang segar dan natural memang lebih sering digunakan untuk daily makeup, tapi ternyata warna coral bisa digunakan untuk formal makeup juga lho. #cchannelid #makeup Temukan video makeup lainnya hanya di C Channel! Oya, C Channel juga ada di Instagram, Line, dan Youtube lho. Jangan lupa difollow dan subscribe ya! https://s.cchan.id/instagram https://s.cchan.id/youtube https://s.cchan.id/line

Posted by C Channel on Tuesday, September 26, 2017

Makeup yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin berpergian dengan makeup simple. Lebih cocok lagi untuk daily activity, hangout bersama teman dan dating dengan pacar untuk pertama kalinya. Pengaplikasiannya sangat mudah kok ladies, simak langkah-langkah berikut ini ya.

  1. Aplikasikan warna krem dengan tekstur matte ke seluruh kelopak matamu.
  2. Kemudian pilih warna orange ke sepanjang garis lipatan matamu agar warnanya terlihat melintang indah ketika kamu membuka mata.
  3. Tidak lupa untuk degradasi warna, tambahkan warna coklat di bagian outer corner.
  4. Untuk mempercantik mata kamu agar terlihat lebih glamour, tambahkan warna gold shimmer di tengah kelopak mata.
  5. Gunakan eyeliner gel dan timpali dengan liquid eyeliner untuk mempertegas area tightline.
  6. Kemudian aplikasikan warna blush on dan counturing dengan warna coral, lalu gunakan warna lipstik cerah berwarna pink coral atau orange.

Burgundy Makeup Look

 
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.12'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Burgundy eye Makeup

Tampil lebih percaya diri di akhir pekan ini dengan warna burgundy untuk makeup-mu! #cchannelid #makeup #topclip Temukan video tips makeup lainnya hanya di C Channel !

Posted by C Channel on Friday, March 30, 2018

Warna makeup ini memang tergolong bold. Maka, makeup ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengaplikasikannya ketika sedang pesta malam. Warna burgundy yang mecolok ini membuat wajahmu mendominasi pada malam hari. Berikut pengaplikasian makeup look ini.

  1. Pilih warna eyeshadow dengan tone merah keunguan agar matamu terlihat bold dan sexy.
  2. Tambahkan warna gold shimmer untuk degradasi warna di kelopak matamu.
  3. Lalu tambahkan liquid eyeliner agar matamu terlihat tidak layu.
  4. Kemudian aplikasikan warna blush on dan lipstick dengan warna merah muda keunguan.

Nah, itu dia makeup yang bisa kamu coba, ladies. Untuk trik makeup lainnya kamu bisa cek di C CHANNEL.

Rinanti Hasari
Share this article

Artikel Terkait