Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Guess Memperkenalkan Koleksi Musim Semi Aksesorisnya

Brand asal Amerika ini baru saja meluncurkan koleksi musim seminya kemarin lho, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Siapa tak kenal dengan brand premium asal Amerika Seriat ini. GUESS baru saja meluncurkan koleksi musim semi 2018 pada hari Selasa lalu. Kampanye kali ini mengusung ready-to-wear yang digabungkan dengan ragam aksesoris barunya. 

Tas tangan GUESS yang sedang menjadi tren dikalangan wanita masa kini adalah mini backpack, oversized totes, dan structured satchels dengan beragam tekstur dan gaya. Logo GUESS pada tas tangan yang klasik ini bisa cocok kamu padankan dengan berbagai macam busana dari GUESS yang fashionable.

GUESS handbag

Koleksi lainnya yang baru dalam koleksi GUESS adalah kacamata jenis oversized aviator, dengan lensa yang reflektif, feminine cat eye sunglasses, dan kacamata baca yang trendy. Jam yang trendy dengan sentuhan putih dan biru tua. Untuk perhiasan, kalung dengan layered silver chain dan gelang dengan logo GUESS klasik dapat digunakan sehari-hari. Kalung kupu-kupu berwarna ungu dan biru serta gelang bisa menjadi aksesoris andalan kamu di bulan ini.

Jadi, sudah tahu apa yang bisa membuat kamu menjadi lebih fashionable lagi dengan gaya kamu, ladies?

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy