Kawaii Beauty Japan

Japan

Sailor Moon Cafe Kini Hadir di Tokyo dan Osaka

Kini kamu bisa menikmati makanan bertema Sailor Moon di cafe ini lho.

Ayu Dewi Handayani

Siapa sih yang tidak mengenal anime Sailor Moon? Bisa jadi salah satu dari kamu mengidolakannya sampai saat ini karena keseruan sailor tersebut. Bagi kamu penggemar anime tersebut, bersiaplah untuk mengunjungi Jepang karena dilansir dari Japan Today, Sailor Moon Cafe 2017 telah dibuka di Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Cafe ini memang tidak hadir secara permanen di kota-kota tersebut, melainkan hanya ada hingga dalam waktu tertentu. 

Menu-menu yang dihadirkan pun sudah tentu bertema Sailor Moon, dengan harga beragam seperti burger Luna dan Artemis seharga 1,690 yen atau Rp202.119. 

Sailor moon burger

Sumber: sailor-moon-cafe

Bagi kamu yang sangat tergila-gila dengan Tuxedo bertopeng 1,490 yen atau Rp178.216 dengan menambahkan kelopak bunga mawar merah.

 

Tuxedo cafe

 

Smoothies

Sumber: sailor-moon-cafe

Jika kamu haus, kamu juga bisa menikmati berbagai macam minuman smoothies Sailor Moon dan dan Chibi Moon seharga 990 yen. Kamu juga bisa menikmati minuman candy soda berbentuk Luna seharga 1090 yen atau sekitar Rp130.311. 

Jika kamu berniatan untuk mengunjungi, kamu perlu mengetahui tanggal kapan cafe tersebut di kota yang kamu tuju. Seperti Sailor Moon Cafe akan dibuka di Tokyo pada tanggal 22 September sampai 29 Oktober, di Osaka 28 September sampai 5 November, di Nagoya pada 29 September sampai 5 November, dan masih belum ditentukan di Fukuoka. Jangan lupa untuk melakukan reservasi dulu sebelum kamu ke sana ya karena diperkirakan cafe tersebut akan penuh dengan pengunjung dari berbagai negara.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy