Kawaii Beauty Japan

News

Murahnya Liburan ke Jepang, Bisa Kamu Temukan di Cool Japan Travel Fair 2017

Mau liburan ke Jepang ternyata tidak harus mahal lho, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Negara Jepang terkenal dengan kebudayaan, pemandangan kota yang spektakuler, dan kemajuan teknologinya. Alasan inilah yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk berlibur ke Jepang.  Bagi kamu penikmat pemandangan alam maupun cityview, Jepang memiliki beberapa pilihan tempat yang sangat memukau untuk kamu kunjungi.

Pengalaman berlibur ke Jepang memang akan sangat menarik bagi kamu yang selama ini memiliki cita-cita untuk berkunjung ke sana. Kamu bisa menikmati berbagai macam pemandangan bangunan bersejarah kuno maupun gedung tinggi pencakar langit, yang tidak bisa kamu temukan di Indonesia. Beberapa kota besar seperti Tokyo, Kyoto, maupun Osaka pun wajib kamu kunjungi karena menawarkan berbagai macam pilihan tempat yang sangat menarik.

Jika kamu berencana untuk berlibur ke Jepang, liburan ke sana memang terlihat mahal, namun sebenarnya kamu bisa lho mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah bahkan tiket gratis ke Jepang dalam acara Cool Japan Travel Fair 2017. Acara ini  diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 10 September 2017 pada pukul 10 pagi sampai 10 malam di Center Atrium, Mall Taman Anggrek.

Cool Japanese Travel Fair 2017

Bagi kamu yang tertarik untuk ke Jepang, kamu bisa datang ke acara ini gratis tanpa tiket masuk. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam penawaran menarik, mulai dari tiket penerbangan murah ke Jepang dan berbagai macam kelas dari C Channel. Acara yang diadakan antara lain nail art gratis, cara membuat kunciran rambut yang unik, dan cara menghias frame foto. Kamu pun berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa tiket pesawat ke Jepang lho.

Bagaimana, ladies? Setelah mengetahui tempat-tempat spektakuler yang Instagrammable di Jepang, kini saatnya kamu berkunjung ke Cool Japan Travel Fair 2017 dari H.I.S. Travel Indonesia untuk mengetahui promo menarik tiket pesawat dan penawaran lainnya ke Jepang. Jangan lupa untuk mengunjungi booth C Channel ya untuk mendapatkan nail art gratis dan kelas menarik lainnya.

CJTF

 

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait