Foto 5 Tanda Bahwa Pacar Kamu adalah Seorang Narcissistic

5 Tanda Bahwa Pacar Kamu adalah Seorang Narcissistic

Coba cek apakah pacar kamu memiliki tanda-tanda ini?

Menemukan pria yang tepat sebagai pasangan hidup memang bukan perkara mudah. Nah, karena sulitnya menemukan pasangan yang tepat, seringkali kita mengabaikan pria-pria yang memiliki kepribadian yang tidak baik. Salah satunya adalah sifat narcisstic. Hidup di era modern seperti saat ini memang sulit menemukan perbedaan antara narsis dan juga memang sedang ingin selfie saja di social media. Padahal narrcisstic tersebut adalah kelainan mental lho. Lalu, apa saja tanda-tanda bahwa pacar kamu adalah seorang narcisstic? Yuk, simak!

5 Tanda Bahwa Pacar Kamu adalah Seorang Narcissistic

Coba cek dulu apakah pacar kamu memiliki tanda-tanda ini, ladies!

1. Tidak Pernah Mau Meminta Maaf

Pasangan

Kebanyakan dari mereka tidak pernah mau untuk meminta maaf karena mereka tidak pernah merasa bersalah. Ada beberapa hal yang akan membuat kamu tersadar bahwa mereka adalah seorang narssitic, seperti ketika mereka tidak pernah mau meminta maaf tentang kesalahan yang mereka lakukan.

2. Mereka Selalu Membuat Kamu Merasa Spesial

Pasangan

Awalnya, pasti kamu akan merasa mereka spesial dan terasa unik dan mereka pun akan seringkali memuji kamu karena pengertian kamu terhadap mereka. Hal-hal seperti ini akan membuat kamu merasa spesial padahal itu adalah tanda-tanda jiwa narssitic mereka. Padahal walaupun kamu merasa spesial, padahal sebenarnya mereka tidak mengenal kamu dengan baik. Bahkan kamu akan merasa waktu ketika kamu sharing dengannya sangat sedikit dibandingkan ketika dia sharing dengan kamu.

3. Dia Butuh Dipuji Egonya

Pasangan

Mereka sangat senang jika dipuji atas segala yang mereka lakukan. Saking seringnya mereka ingin dipuji dan diperhatikan, mereka seolah menyerap semua energi kamu karena harus selalu diperhatikan.

4. Manipulator

Manipulatif

Seorang narcisstic dapat menjadi seorang manipulator jika kamu kencan dengannya dalam waktu yang lama. Mereka memiliki ketakutan terbesar yaitu diabaikan, untuk itu mereka selalu membuat semua kesalahan yang ada dalam kesalahan kamu, sehingga kamu sering sekali bertengkar dan merasa bersalah. Melalui cara ini kamu akan merasa bersalah dan tidak akan meninggalkannya.

5. Mereka Tidak Memiliki Empati

Menangis

Jika pasangan kamu rasanya tidak pernah pengertian dengan perasaan kamu, ada kemungkinan mereka tidak memiliki empati yang merupakan tanda-tanda narcisstic. Jika kamu menangis atau kecewa, mereka langsung bosand engan kamu dan tidak bisa mengerti apa yang kamu rasakan. Segala emosi dan pemikiran kamu yang tidak berhubungan dengan mereka, mereka tidak akan peduli.

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini