Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Lip Balm Krispy Kreme Kini Hadir untuk Mengobati Bibir Kering Kamu

Kini kamu bisa mengobati bibir kering kamu dengan cara ini, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Di bulan puasa ini sangat penting untuk menjaga kelembutan bibir kamu. Bibir yang kering dan pecah-pecah adalah tanda bahwa kamu sebenarnya dehidrasi. Tentunya kamu tidak mau kan tampil dengan kondisi kulit bibir yang kering-kering dan pecah-pecah terlebih berdarah. Untuk itu, penggunaan lip balm sangat penting untuk digunakan.

Bagi kamu penggemar donat, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merk Krispy Kreme. Jika kamu adalah penggemar donat ini, kamu perlu berbahagia karena kini kamu bisa memiliki rasa ini pada bibirmu sehari-hari. Merk donat asal Amerika ini, kini mengeluarkan lip balm yang terinspirasi dari rasa-rasa donat, yaitu glazed strawberry, glazed chocolate cake, original glazed, chocolate iced glazed with sprinkles, and glazed cruller.

Harga lip balm ini yaitu 5$ atau kira-kira Rp66.430 namun sedikit sulit untuk dicari secara online karena habis. Sebelumnya lip balm ini dijua oleh Walmart via online. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, jangan khawatir, karena Krispy Kreme mengeluarkan lip balm dalam bentuk donat, dengan tiga rasa yaitu stawberry sprinkles, glazed chocolate cake, dan strawberry iced dan bisa kamu beli di Claire's.

Krispy kreme lip balm

Krispy kreme

Krispy kreme lip balm

Bagaimana, ladies? Sayangnya lip balm ini belum resmi hadir di Indonesia, sehingga jika kamu ingin memilikinya kamu perlu memesan online dengan international shipping ya.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait