Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Baju Sailor Moon Telah Hadir dengan Harga yang Terjangkau

Bagi kamu penggemar berat sailor moon, kamu bisa melengkapi koleksi kamu dengan fashion ini.

Ayu Dewi Handayani

Siapa tak kenal dengan anime Sailor Moon? Meskipun episode perdananya ditayangkan sudah 25 tahun lalu, Sailor Moon masih menjadi favorit anime bagi kebanyakan wanita yang sulit untuk dilupakan. Selain karakternya yang cantik dan unik, barang-barang mereka pun seringkali menjadi favorit bagi penggemar anime ini untuk dikoleksi. Bagi kamu yang penggemar beratnya, bersiaplah karena baru-baru ini brand cabang Uniqlo, GU mengeluarkan baju Sailor Moon dan beberapa aksesorisnya yang bisa membuat kecintaan kamu terhadap Sailor Moon semakin lengkap.

Aksesori Sailor Moon

Selain baju Sailor Moon, aksesoris yang dijual berupa tas pundak Luna dan Artemis dan juga tas Crystal Star seharga 1,990 yen (Rp240.142). Harga ini juga sama dengan sepasang celana "skants" (skirt-pants) berupa gaya Sailor Moon dengan aksen pita di belakangnya.

Baju sailor moon

Kamu juga bisa bergaya dengan celana jeans dan dress bertema Sailor Moon seharga 2,490 (Rp300.555) yang cocok untuk dipadukan tas bahunya. Untuk atasan, kamu bisa memiliki blouse Luna dan Artemis seharga 1,490 yen (Rp179.850) dan macam-macam t-shirt seharga 790 yen (Rp95.343)

Baju sailor moon

Gantungan Sailor Moon

Terakhir, kamu bisa memiliki gantungan tas cantik Sailor Moon dari GU yang terdiri dari 5 sailor berbeda seharga 590 yen (Rp71.232). Meskipun begitu, sayangnya produk ini tidak masuk ke Indonesia. Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mengoleksi barang-barang ini kamu bisa membelinya via online atau menitip dengan temanmu yang sedang berlibur ke Jepang. Bagaimana, ladies? Apa kamu tertarik untuk memilikinya?

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy