Foto 10 Tips Cantik yang Bisa Menjadi Penyelamat Kamu

10 Tips Cantik yang Bisa Menjadi Penyelamat Kamu

Tips rahasia ini bisa membuat wajah kamu menjadi lebih cantik lho.

Bagi wanita, seluruh bagian tubuh adalah sebuah aset. Kulit yang menjadi belang sedikit saja bisa membuat kita menjadi kebingungan untuk mengembalikan warna kulit kamu menjadi semula. Perawatan tubuh menjadi sangat penting bagi kita untuk membuat seluruh bagian tubuh menjadi cantik sempurna. Jika dalam situasi genting terdapat hal-hal yang merusak penampilan kamu, jangan panik dulu, kamu bisa melakukan hal-hal ini untuk menyiasati tersebut, ladies. Yuk, simak!

10 Tips Cantik yang Bisa Menjadi Penyelamat Kamu

Coba lakukan hal ini jika sewaktu-waktu kamu mengalami kejadian ini ya, ladies.

1. Rambut yang Berkeringat

Berkeringat

Cegah keringat kamu membasahi poni kamu dengan menggunakan deodoran roll on pada garis rambut. Kamu juga bisa menggunakan hairdryer dan usapkan sedikit deodoran pada bagian belakang leher kamu. Melalui cara ini, keringat tidak akan menetes pada bagian tersebut.

2. Kulit Kaki yang Kering

Kulit kaki kering

Siapa sangka Listerine bisa membantu mengobati kulit kaki kamu yang kering. Coba campur Listerin dengan cuka dan air, kemudian rendam kaki kamu selama 15 menit dan kamu pun akan memiliki kaki yang lembut.

3. Lecet

Lecet kaki

Jika kamu baru menggunakan sepatu baru ataupun sandal, terkadang bagian-bagian kaki kamu menjadi lecet karena bahan sepatu yang masih kaku. Coba aplikasikan vaseline atau deodoran pada bagian kaki kamu yang memiliki potensi untuk lecet.

4. Bau Badan

Bau badan

Bau badan memang seringkali tidak terhindarkan. Namun, bau badan biasa disebabkan oleh bakteri penyebab bau badan. Minumlah banyak air putih dapat membantu membuat bau badan kamu lebih netral. Jadi, meskipun badan kamu banyak berkeringat, setidaknya badan kamu tidak bau ya.

5. Sunburn

Kulit yang terbakar

Kulit kamu terbakar, coba gunakan lidah buaya untuk mendinginkan dan mengobati kulit kamu yang terbakar. Coba aplikasikan di daerah yang terasa merah dan sakit.

6. Bekas Keringat pada Kemeja

Mencuci baju

Pasti menyebalkan bukan, ketika bagian ketiak kamu ada warna gelap bekas keringat? Coba semprotkan jus lemon pada bagian tersebut sebelum kamu mencucinya dan bagian warna tersebut pun akan memudar.

7. Rasa Tajam pada Bulu Kemaluan yang Dicukur

Mencukur

Ketika habis mencukur bulu kemaluan, biasanya bulu yang tumbuh akan terasa tajam. Cara mencukur rambut dengan tepat adalah eksfoliasi kulit kamu terlebih dahulu dengan menggunakan baby oil, gunakan pisau cukur pria, aplikasikan alkohol setelah mencukur untuk membunuh bakteri yang ada, kemudian aplikasikan deodoran pada bulu kemaluan kamu agar tidak terasa tajam setelah dicukur.

8. Rambut yang Keluar-Keluar

Rambut yang keluar

Kamu kehabisan serum untuk membuat rambut kamu menjadi lembap dan tidak keluar-keluar? Coba gunakan handcream agar rambut kamu menjadi kembali lembut dan halus.

9. Keringat pada Bagian Payudara

Berkeringat

Jika kamu sedang mengenakan baju yang ketat dengan kondisi suasana yang panas, bukan tidak mungkin daerah payudara kamu berkeringat. Coba gunakan deodoran pada bagian bawah payudara kamu. Kamu juga bisa menggunakan pantyliner yang ditempelkan pada bra kamu untuk menyerap keringat.

10. Pasir pada Bagian Sela-Sela

Pasir pada sela

Jika kamu merasa pasir pada bagian sela-sela sandal ataupun tas kamu, coba taburkan bedak talcum untuk membuat pasir menjadi mudah diihilangkan.


Nah, itu dia tips cantik yang bisa kamu lakukan ketika saat-saat genting, ladies. Lakukan hal ini dan kamu pun akan kembali bebas beraktivitas dengan cantik lagi.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini