Foto 5 Gaya Fashion Hijab yang Bisa Menginspirasi Kamu

5 Gaya Fashion Hijab yang Bisa Menginspirasi Kamu

Kamu bisa memakai style ini untuk undangan buka puasa kamu lho, ladies.

Di bulan Ramadan, adalah waktunya dengan sahabat-sahabat lama lewat acara buka puasa. Tidak jarang sahabat-sahabat semasa sekolah dasar, sampai dengan kuliah akan mengajak kita untuk bercengkrama dalam buka puasa. Di dalam acara ini tentunya kamu ingin tampak cantik bukan? Selain menggunakan makeup, pakaian kamu pun menentukan untuk bisa tampil cantik ketika acara buka puasa bersama para sahabat dan kerabat dekat. 

Nah, di bulan Ramadan ini kamu bisa menggunakan gaya fashion hijab untuk bisa semakin stylish yuk! Siapa bilang menggunakan hijab sulit untuk dipadukan? Justru gaya-gaya ini bisa semakin membuat kamu menjadi cantik lho. Yuk, simak!

5 Gaya Fashion Hijab yang Bisa Menginspirasi Kamu

Pilih gaya terbaik kamu, ladies!

1. Monochrome Style

Monochrome Style

Sumber: Pinterest

Kamu menyukai warna-warna dasar, hitam dan putih? Bisa lho, kamu mengombinasikan kedua warna dasar tersebut. Gunakan atas putih dengan ruffle pada bagian lengan dan rok A-line panjang. Gunakan hijab berwarna merah muda agar tetap bisa tampil simpel. Gunakan sepatu high heels untuk membuat kamu menjadi lebih feminin dan tampak jenjang.

2. Feminine Look

Feminine look

Sumber: Pinterest

Memakai celana juga bisa membuat penampilan kamu feminine lho. Coba gunakan warna-warna pastel untuk penampilan kamu. Warna biru muda dan dusty pink sangat cocok untuk penampilan ini. Selain menggunakan kemeja dan celana basic, coba gunakan luaran dengan aksen bell sleeve untuk penampilan ini.

3. Casual Look

Casual look

Sumber: Pinterest

Siapa bilang penampilan kasual hijab tidak bisa membuat tampilan menjadi lebih cantik? Coba gunakan jeans 7/8 kamu dan oversized sweater untuk membuat penampilan tampak kasual. Coba gunakan hijab dengan model simpel agar kesan kasual kamu bisa terasa. Jangan lupa untuk menggunakan sneakers untuk menimbulkan kesan santai.

4. Simple Look

Simple look

Sumber: Pinterest

Simple look sangat cocok untuk kamu yang malas untuk memakai aksesoris apapun. Kamu hanya perlu mengenakan terusan polos dan luaran dengan warna polos juga. Kamu bisa menggunakan jenis warna pastel yang sedang tren saat ini. Gunakan model hijab yang simpel, sehingga simple look kamu tampak sempurna.

5. Sporty Look

Sporty look

Sumber: Pinterest

Datang ke acara buka puasa dengan sneakers dan jeans? Kenapa tidak? Kamu bisa menggunakan kaos, outer, dan sneakers agar bisa tampil dengan sporty look. Tidak perlu takut dengan penggunaan satu warna  saja. Selain hitam, kamu bisa mengganti warna outfit kamu dengan warna putih agar penampilan kamu tampak lebih cerah.

6. Trendy Look

Trendy look

Sumber: Pinterest

Sebagai seorang hijaber, kamu juga tetap bisa lho menggunakan baju yang sedang tren saat ini, seperti cutout shoulder. Kamu hanya perlu menggunakan baju dalaman lengan panjang yang warnanya bisa senada. Daripada kamu menggunakan atasa cutout biasa, kamu bisa menggu

7. Office Look

Gaya fashion hijab office look

Sumber: Pinterest

Ada janji buka puasa setelah pulang kantor bukan masalah. Kamu bisa menggunakan look ini untuk acara buka puasa kamu setelah pulang kantor. Gunakan hijab dengan model ikat, atasan jenis batwing, dan celana model cullote, kamu pun siap untuk bertemu dengan sahabat-sahabat kamu.


Nah, itu dia gaya fashion hijab yang bisa menginspirasi kamu untuk acara buka puasa bersama dengan sahabat dan orang terdekat, ladies. Jadi, gaya mana yang menjadi pilihan kamu?

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini