Kawaii Beauty Japan

Makeup

Bulu Mata Palsu dari Jepang Ini Bisa Membuat Orang Lain Tak akan Berhenti Memandangmu

Bulu mata palsu ini akan membuat mata kamu semakin cerah lho.

Ayu Dewi Handayani

Bulu mata yang tebal dan lentik masih menjadi idaman para wanita di Indonesia. Tak jarang banyak dari kita yang melakukan eyelash extension. Eyelash extension memang bisa menjadi jawaban permanen sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata maupun maskara. Namun, cara ini dianggap terlalu mahal bagi beberapa orang. Cara paling simpel yang sering dilakukan wanita adalah dengan menggunakan bulu mata palsu.

Jika kamu biasanya menggunakan bulu mata palsu yang hanya menebakan bulu mata saja, seorang artis Jepang, Miyuki membuat sebuah bulu mata yang bisa membuat penampilan kamu menjadi semakin mempesona dan cocok untuk digunakan dalam acara kostum seperti cosplay. Bulu mata "deco lashes" ini memiliki sebuah batu kecil dan sayap kupu-kupu yang bisa membuat makeup dan kostum kamu tampak lebih nyata.

 

Sayangnya meskipun bulu mata ini sangat cantik, kamu hanya bisa mendapatkan bulu mata ini di Jepang dan masih belum hadir di Indonesia. Harga bulu mata ini yaitu mulai dari 1,890 yen-3,240 yen atau sekitar Rp226.036-Rp387.491.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait